Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Perpisahan Dan Pelepasan Peserta Didik Kelas XII SMA Negeri 1 Banawa Tengah

Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T13:39:11Z


TransSulteng
- Donggala – SMA Negeri 1 Banawa Tengah menggelar acara pelepasan siswa/i Kelas XII Sabtu Pagi Pukul 09:00 WITA. (18/05/2024).

Selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banawa Tengah, Drs.Rahman.MH ,. Dalam Sambutannya, Hari yang Bersejarah Untuk Anak” kita Siswa/i Kelas XII yang Akan Berpisah dengan kita Semua, Untuk Melanjutkan Langkahnya kejenjang Pendidikan Lebih Tinggi Ke Depan, Dengan Tema “ Berpisah akan tetap selalu mengingat,dimanapun kita berada akan tetap bersaudara “ucapan terima kasih kepada orang tua wali siswa atas kerjasama dan dukungannya selama dalam proses pendidikan anak-anaknya.

Mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dan mendidik, membimbing para peserta didik. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, yang telah mengantarkan peserta didik ke gerbang kesuksesan.

“Saya Sebagai Kepala Sekolah Bersama guru akan Melakukan Yang Terbaik untuk Sekolah SMA Negeri 1 Banawa Tengah sehingga Bisa Melahirkan Dan Menciptakan Alumni IMTAQ Insya ALLAH Mereka akan selalu ingat Sholat agar terhindar dari Hal-hal yang tidak Baik.

“Akhir kata sambutan beliau menyampaikan pesan kepada peserta didik kelas XII untuk terus belajar dan berkarya tidak pantang menyerah dalam menghadapi tantangan dan rintangan"

Anak"ku kalian harus selalu dalam Kecerdasan spiritual, kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional serta selalu berbakti pada Orang tua, Masyarakat, bangsa dan negara, jagalah Nama Baik Sekolahmu dimana kamu Berada.”tutupnya”.

Bertempat dihalaman Lapangan olahraga SMA Negeri 1 Banawa Tengah, Desa Mekar Baru kecamatan Banawa Tengah kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Acara ini dihadiri Oleh  PLH Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah wilayah II Kabupaten Parigi Moutong dan Donggala Hartiani S.Pd,. M.Pd,. 

Dan seluruh kepala sekolah SD/SMP baik yang hadir maupun yang mewakili serta seluruh siswa Bersama Orang tua kelas XII yang lulus.

Acara Pelepasan Kelas XII Tahun Pelajaran 2023-2024, Dan pengalungan piagam kepada siswa/i, usai acara tampak orang tua bersua foto bersama anaknya, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.(Marwan)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini