×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WAKILI PJ BUPATI, SEKDAKAB MOROWALI BUKA SECARA RESMI RAKERKAB KONI KAB.MOROWALI

Minggu, 28 April 2024 | April 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T10:52:21Z


TransSulteng
- Morowali - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Morowali, Drs. Yusman Mahbub, M.Si., mewakili Penjabat (Pj) Bupati Morowali Ir.H.A Rahmansyah Ismail,M.Agr,MP,  membuka secara resmi pelaksanaan Rakerkab KONI Kabupaten Morowali tahun 2024 di Hotel Amanah Syariah, Bungku Tengah. Minggu (28/04/2024).


Kegiatan tersebut diawali dengan laporan Ketua Panitia Pelaksana Rakerkab KONI Morowali tahun 2024 oleh Ahmad Yakni Arisandi SH, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum Harian KONI morowali oleh Syamsi Laounu,SE. Dalam kesempatannya, Ketua Umum Harian Koni Morowali tersebut menyampaikan bahwa pada tahun 2025 KONI Morowali akan menyelenggarakan Pekan Olahraga Kabupaten, selanjutnya beliau menambahkan bahwa KONI Morowali akan mengikuti Rapat Musyawarah KONI Provinsi Sulawesi Tengah.


Selanjutnya sambutan Sekdakab Morowali mewakili PJ Bupati Morowali sekaligus membuka secara resmi Rakerkab KONI Morowali tahun 2024, yang dalam sambutannya beliau menuturkan Kabupaten Morowali merupakan salah satu daerah yang bisa menunjukkan perubahan yang signifikan secara baik, dari seluruh aspek maupun sektor yang ada di daerah. Sektor olahraga menjadi salah satunya, maka dari itu yang menjadi harapannya adalah pemerintah daerah agar lebih memperhatikan,khususnya pada penyediaan anggaran yang lebih memadai lagi untuk kedepannya demi menunjang kualitas prestasi para atlet agar lebih meningkat serta pelaksanaan program kerja yang terealisasi dengan baik. 


Tak lupa juga,  Drs. Yusman Mahbub, M.Si., menambahkan melalui rapat kerja hari ini diharapkan, dengan penyusunan program-program strategis sehingga prestasi KONI Morowali menjadi lebih baik. Beliau juga menyampaikan agar kedepannya melalui event Pekan Olahraga Kabupaten tersebut menjadi wadah yang baik untuk menghasilkan para atlet-atlet dari seluruh cabang olahraga yang berkualitas untuk daerah kita tercinta.


Disisi lainnya pula, dari PJSI (Persatuan Judo Seluruh Indonesia) Morowali, Albakarah Firmansyah selaku Bidang Humas PJSI Morowali mengungkapkan apresiasi yang besar terhadap semangat dari KONI Morowali dalam bersinergi membangun prestasi olahraga di Kabupaten Morowali, serta beliau berharap dapat diberikan ruang oleh KONI Morowali dalam menjalin segala bentuk kerjasama,utamanya terkait sarana dan prasarana penunjang ataupun dukungan anggaran untuk pembinaan atlet judo Morowali. 


Adapun yang turut hadir dalam Rakerkab pada hari ini diantaranya adalah, Unsur Forkopimda, Camat Se-Kabupaten, para Ketua Cabor, Panitia serta peserta Rakerkab lainnya.


Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini