Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PENUH KEBERKAHAN, TIM RKG BUNGSEL LAKSANAKAN KHITANAN DI DESA BUAJANGKA

Selasa, 30 April 2024 | April 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T07:53:28Z


TransSulteng
- Morowali - Rumah Khitanan Gratis (RKG) Bungku Selatan yang merupakan Cabang dari Rumah Khitanan Gratis Yayasan Khalid Bin Walid Poso ini terus melakukan kegiatan khitanan gratis bagi masyarakat Bungku Selatan Kabupaten morowali.


Senin, 29/04/24.Tepatnya di Desa Buajangka Kecamatan Bungku Selatan Kabupaten Morowali Di gelar khitanan sebanyak 3 anak oleh Team RKG Bungku Selatan.


Sebelumnya 5 anak di Desa Kaleroang dan kali ini 3 anak di Desa Buajangka, alhamdulillah mendapatkan  respon yang sangat baik dari masyarakat dan sangat terbantu serta mendukung kegiatan kami ini.  Ungkap Ricky yang memimpin kegiatan tersebut.


Anggota Team RKG Bungku Selatan Di sela-sela kegiatan Khitanan di awali dengan  doa dan kali ini tim khitanan mengajak Orang tua para anak yg di khitan ikut memanjatkan doa untuk pimpinan yayasan Khalid Bin Walid Ust Sugianto Kaimudin yang saat ini sedang menjalani perawatan di RS Jantung Harapan Kita Jakarta.  



Mohon doa yg tulus untuk Ustadz kami agar segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga beliau bisa sama sama lagi bersama kami dalam setiap kegiatan. Ungkap Andis tim RKG Bungku Selatan. 


Kegiatan yg dilaksanakan mulai pukul 15.30 berjalan lancar dan sukses. 


Nampak orang tua anak-anak yg di khitan mengucapakan terima kasih kepada team  Rumah Khitan Gratis, kami juga mendoakan agar Ustad Sugianto segera diberikan kesehatan dan kesembuhan.harap salah seorang orang tua peserta anak yang di khitan.(AGS)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini