×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nonton Bareng semi final Piala Asia U23 bersama Personil Polres Parimo pada Senin malam.

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T03:22:15Z


TransSulteng-Parigi Moutong -Nonton Bersama Masyarakat, Timnas Indonesia U23 yang akan berlaga melawan Uzbekistan benar-benar menjadi magnet masyarakat pecinta sepak bola di Kabupaten Parigi Moutong.

Salah satunya Kepala Desa Pelawa Baru Kecamatan Parigi Tengah bpk SARFAN yang turut hadir  Dengan senang hati datangi Polres Parigi Moutong setelah mendengar informasi diselenggarakannya Nonton Bareng Semi final Piala Asia U23.

“Terima kasih kepada Polri khususnya Polres Parigi Moutong yang telah menggelar nobar semi final Piala Asia U23. Saya dukung penuh kepada Timnas Indonesia

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu warga Pelawa yakni bpk SADIK dalam tanhgapannya dimana juga khusus datang ke Polres Parigi Moutong untuk Nobar Semi Final Piala Asia U23 Indonesia melawan Uzbekistan

“Sebahagian masyarakat Yang nonton ,mengucapkan Terima kasih kepada Polres Parigi Moutong yang telah memberikan sarana kepada masyarakat dalam gedung yang sejuk untuk nobar semi final piala Asia U23. Semoga Indonesia dapat memberikan penampilan terbaiknya.

Hadir dalam pelaksanaan nobar di halaman Aula Pesat Gatra Polres Parigi Moutong Waka Polres Parigi Moutong Kompol NANA TARYANA, S Sos, unsur Forkopimda, para PJU Polres Parigi Moutong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, beberapa Kepala desa yakni desa Toboli,Desa Pangi, desa Pelawa serta warga masyarakat sekitar Polres Parigi Moutong.  

Pada kesempatan yang sama Kasi Humas Polres Parigi Moutong Akp J.Turangan mengucapkan terima kasih atas kebersamaan masyarakat bersama Polres Parigi Moutong dalam kegiatan Nobar semi final piala Asia U23.

Bahwa dapat dilihat Polres Parigi Moutong dapat menunjukan suatu kebersamaan Polri dengan masyarakat, untuk bersama-sama memberikan dukungan dan mendoakan semoga timnas U23 Indonesia mampu mengalahkan kawannya dalam hal ini Uzbekistan, ujarnya

“Rasa tumbuhkan jiwa nasionalisme untuk memberikan dukungan kepada Garuda muda yang berjuang di Piala Asia U23” tandasnya(nofri Pinontoan.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini