×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima Audiensi Panitia Paskah Oikumene, Berikut Penyampaian Gubernur

Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-18T13:36:38Z


TransSulteng
- Palu - Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menerima Audiensi Panitia Paskah Oikumene Provinsi Sulawesi Tengah yang diketuai Hendrik Gary Lyanto. Bertempat, diruang kerja Gubernur pada Senin, (18/3/2024).

Ketua Umum Paskah Oikumene Sulawesi Tengah Hendrik menuturkan, tujuan kedatangannya dalam rangka silaturahmi sekaligus melaporkan perkembangan kesiapan Perayaan Paskah Oikumene Provinsi Sulawesi Tengah yang akan diikuti para pendeta dan jemaat di 13 Kabupaten dan Kota se-Sulteng dan kegiatan tersebut dipusatkan di Stadion Gawalise Kota Palu pada 4 Mei 2024.

Merespon hal tersebut, Gubernur Rusdy Mastura menyambut baik dan mengapresiasi para panitia yang telah menggagas Perayaan Paskah Oikumene Provinsi Sulawesi Tengah.

Ia pun mengakui sangat mendukung acara dimaksud dengan harapan semoga hikmat Paskah menyinari hati umat kristiani Sulawesi Tengah.

Turut hadir, Kepala BPK Perwakilan Sulteng Binsar Karyanto, Para Pendeta, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Rohani Mastura, Plh. Kadis ESDM Eddy N. Lesnusa dan Karo Hukum Adiman.



Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis oleh PPID Utama selaku Humas Pemprov. Sulteng/Dinas Kominfo Santik.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini