Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Kunker Presiden RI. Berbagai Persiapan Dilakukan Pemkab Tolitoli

Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-24T15:44:12Z


TransSulteng
- Toli Toli - Jelang kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Provinsi Sulawesi Tengah Khususunya di Kabupaten Tolitoli. Sejumlah persiapan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tolitoli. 

Dijadwalkan pada hari Rabu 27 Maret 2024, orang nomor satu di Indonesia itu rencananya akan mengunjungi sejumlah tempat di Kabupaten Tolitoli, diantaranya Bandara Sultan Bantilan, Gudang Bulog yang ada di Desa Kalangkangan Kecamatan Galang, dan Rumasakit Umum Daerah Mokopido Tolitoli, dalam kunjungannya tersebut Presiden akan melakukan penyerahan bantuan kepada masyarakat penerima manfaat atau masyarakat kurang mampu di kompleks pergudangan Bulog Tolitoli, serta meninjau infrastruktur dan pelayanan di RSUD Mokopido Tolitoli. Oleh sebab itu, Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya beserta unsur Forkopimda meninjau langsun kesiapan dan keamanan ketiga tempat tersebut yang nantinya akan di kunjungi oleh Presiden selama lawakannya di Tolitoli.

Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya mengatakan Pemerintah Kabupaten Tolitoli memastikan seluruh kesiapan terkait lokasi, dan jalur yang nantinya akan dilalui oleh Presiden serta rombongan telah siap, "Iya, kami suda siap menyambut Presiden, segala persiapan telah dilakukan, semoga berjalan lancar," kata Bupati saat melakukan rapat virtual bersama Protokol ke Presidenan serta sejumlah pejabat negara lainnya. Minggu (24/03/2024) di Wisma Balre Tau Dako Lipu Tolitoli. 

Bupati juga menyampaikan terkait penyambutan, nantinya Pemkab akan melibatkan siswa siswi SD dan SMP yang diarahkan berbaris di sepanjang jalur yang akan dilalui oleh Presiden dan rombongan, "Kami juga akan memasang bendera umbul umbul dan spanduk selamat datang di tiga tempat yang akan di kunjungi oleh Presiden," ucap Bupati.

Selain itu, pada hari Senin 25 Maret 2024, pukul 08.00 Wita, Pemkab Tolitoli akan menggelar Apel Gelar Pasukan terkait kunker Presiden RI di Kabupaten Tolitoli bertempat di taman kota Tolitoli, dan pukul 10.00 Wita hari yang sama Pemkab mengadakan rapat evaluasi persiapan kunker Presiden di aula kantor Bappeda Tolitoli. (ADR)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini