×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Terakhir Safari Ramadhan, Ini Pesan Wabup Tolitoli.!!

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-17T20:13:23Z


TransSulteng
- Toli Toli - Usai menjalani Safari ramadhan selama tiga hari berturut turut, Wakil Bupati Tolitoli Moh Besar Bantilan beserta rombongan yang tergabung dalam tim II A mengakhiri safarinya di Masjid Nurul Iman Dusun Balumbung Desa Dongingis Kecamatan Dakopamean Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu (16/3/24).

Wabup Moh Besar Bantilan mengatakan jabatan seorang Bupati dan Wakil Bupati bukanlah jabatan sembarangan, banyak cobaan yang dilalui, menjaga amanah dari masyarakat tidak gampang, "Ini hari terakhir Safari ramadhan  saya selaku Wabup, meskipun masih tersisa sembilan bulan lagi masa jabatan saya, muda mudahan saya bisa menyelesaikan jabatan saya dengan penuh tanggung jawab, tidak tersandung kasus apapunapapun," ucap Esar sapaan akrapnya saat memberikan sambutan di hadapan seluruh jamaah sholat Isya dan Tarwih Masjid Nurul Iman Desa Dongingis. 

Dikatakan, setiap rintangan dan tantangan dalam menjalankan tugas, apalagi sebagai kepala daerah yang banyak cobaan, sebab jika jabatan tidak dikelola dengan baik maka akan merusak semuanya, olehnya itu, jabatan ini harus disyukuri karena pada hakikatnya semua akan kembali kepada yang Kuasa, "Tahun pertama masa jabatan kami, kita dilanda covid, banjir hampir seluruh kecamatan, termaksud Desa Lingadan dan Desa Galumpang, cobaan ini sangat berat, tapi bagaimanapun kondisi Tolitoli saya mendoakan agar bisa semakin maju," terang Wabup. 

Diakhir sambutannya, Wabup menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Tolitoli Bupati H. Amran H. Yahya dan saya pribadi Wakil Bupati Moh. Besar Bantilan memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli terkusus masyarakat Desa Dongingis, selama menjabat ada suatu hal yang belum bisa kami penuhi, "Selama kami menjabat terlalu banyak cobaan, terlalu berat, hanya 3 tahun menjabat harus memenuhi visi misi seratus persen, tentu bukan hal yang muda, itu sulit, tapi kami berusaha diakhir masa jabatan kami hingga Desember nanti, kami bisa mencapai tujuh puluh persen dari program kerja kami," tutup Esar.

Sementara itu, Camat Dakopamean Arham A.Yakub SH, mewakili masyarakat, terkususnya masyarakat Desa Dongingis mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tolitoli, sebab, proyek irigasi yang di bangung Pemkab hari ini suda di nikmati oleh masyarakat dan para petani sawah di wilayah Desa Dongingis, selain itu, ia juga berterima kasih karena Wakil Bupati telah memilih Desa Dongingis sebagai lokasi terakhir dalam kunjungan Safari ramadhan 1445 H, "Kami tahu seharusnya bapak Wabup jadwalnya di Desa Galumpang, tapi malah memilih di Desa Dongingis, Terima kasih pak, atas bantuan Pemkab dan kunjunganya di Masjid Nurur Iman Desa Dongingis ini," kata Arham. 

Diketahui, rombongan Safari ramadhan tim I A Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya yang diwakili Sekertaris Kabupaten Moh. Asrul Bantilan S.Sos berada di Desa Salumpaga Kecamatan Tolitoli Utara dengan waktu yang sama dan hari terakhir Safari ramadhan. (Adr)


Sumber : Prokopim Sekdakab Tolitoli

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini