Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Morowali Ir.A.Rachmansyah, Buka Diklat Sat Pol PP

Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T03:05:29Z

 


TransSulteng - Morowali- Dalam rangka meningkatkan Sumber daya manusia yang berkualitas, berkarakter, disiplin dan profesional dalam melayani masyarakat, sehingga pihak Sat Pol PP Kabupaten Morowali menggelar Diklat Sat Pol PP.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Olah Raga( GOR) Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah dan dibuka langsung oleh Pj Bupati Morowali Ir.A.Rachmansyah Ismail.Kamis(22/2/2024)

 

Pj Bupati Morowali Ir.A.Rachmansyah Ismail dalam sambutan singkatnya, mengucapkan selamat datang kepada peserta asal Kabupaten Banggai Laut dan Kabupaten Morowali Utara dan Selamat mengikuti kegiatan Diklat di Kabupaten Morowali.

 

“Perlu saya ingatkan bahwa tantangan kita saat ini dan ke depan semakin berada dalam wujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

 

Hal ini dapat kita wujudkan apabila didukung dengan sumber daya manusia yang berkualitas, berkarakter, disiplin dan profesional” Ujarnya.

 

Lanjutnya, Kegiatan diklat dasar yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab pemerintah daerah, untuk melahirkan aparatur-aparatur sipil yang dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, untuk menciptakan dan memberikan pelayanan tanggung jawab pemerintah daerah, untuk melahirkan aparatur- aparatur sipil yang dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, untuk menciptakan dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan ketentraman ketertiban umum serta satuan perlindungan kepada masyarakat. Ungkapnya.

 

“Saya berpesan kepada kita semua terkhusus kepada para peserta diklat jaga nama baik daerah kita, ikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya agar apa yang didapatkan selama mengikuti kegiatan Diklat dapat diimplementasikan dan diaktualisasikan dilapangan dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai penegak Perda, Perkada, serta satuan perlindungan masyarakat”.Tandasnya.

 

Sementara itu selain Pj Bupati Morowali Ir.A.Rachmansyah Ismail, hadir pula Wakapolres Morowali Kompol Awaluddin, Kasdim 1311 Morowali Mayor Arh Novry, Kasat Pol PP Morowali dan seluruh perserta Diklat Sat Pol PP.(Red)

 

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini