Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesta Demokrasi Tiba, Ketua DPD PJS Sulteng Ajak Warga Datang Ke TPS Gunakan Hak Pilih dengan Bijak.

Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-13T14:41:02Z


TransSulteng
- Tojo Una Una - Pesta demokrasi yang akan digelar besok, 14 Februari 2024, merupakan momen penting bagi seluruh rakyat Indonesia untuk memilih calon Presiden, Wakil Presiden, DPR, DPRD, dan DPD.

Masyarakat diharapkan turut serta aktif dan berpartisipasi dalam menggunakan hak politiknya  dalam hajatan besar yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini.

"Ayo ke TPS dan coblos pilihan sesuai dengan hati nurani,"imbau Ketua DPD Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sulawesi Tengah, Budi Dako, C.IJ.,C.PW.,kepada wartawan, Selasa , 13 Februari 2024.

Meski memiliki pilihan yang berbeda , ia menekankan pentingnya agar pemilu dapat berlangsung secara aman, sejuk,  dan damai.

"Jadi mari kita jaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa , meski memiliki pilihan politik yang berbeda,"harapnya.

Ia berharap, agar seluruh pihak menjaga diri agar tidak terprovokasi berita hoaks yang bertujuan menyebarkan ujaran kebencian.

"Saya juga berharap, agar pimpinan partai politik khusnya di Kabupaten Tojo Una-Una, untuk tidak melakukan pengerahan massa selama pemilu, sehingga tidak dapat menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan bersama," tegasnya.

Hingga saat ini, semua tahapan menuju pemungutan suara berlangsung aman dan damai berkat sinergi aparat keamanan dan partisipasi masyarakat.

"Hingga saat ini tahapan-tahapan Pemilu jelang pemungutan suara telah berjalan baik, ini tidak lepas dari sinergitas TNI dan Polri yang turut mengawal pesta demokrasi ini,"pungkasnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini