Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluh Warga Bokat. Pekerjaan 3 Paket Plat Deker Tahun 2023 Tidak Selesai.

Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T06:36:25Z


TransSulteng
- Buol - Pekerjaan plat deker Desa Bokat Kecamatan Bokat Kabupaten Buol Sulawesi Tengah dikeluhkan warga, pasalnya Anggaran yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2023 tersebut tidak dikerjakan.

Menurut sumber yang enggan namanya dipublis bahwa pekerjaan tersebut awalnya sudah dikerjakan namun tidak sesuai Rencana Anggaran serta Gambar.

"Pekerjaan tersebut bangun baru, dengan jumlah anggaran 32 jt, namun setelah ditemukan warga setempat, pekerjaan tersebut hanya di tampal pada bagian atas yang rusak, sehingga warga tersebut memprotes dan meminta  untuk dikerjakan sesuai gambar", jelasnya 

Yang parahnya hingga sekarang pekerjaan plat deker tersebut tidak dikerjakan, sementara anggarannya sudah cair semua, pungkasnya.

Diwaktu terpisah Ketua LPM Harbi Tompoh saat dikonfirmasi via telepon genggam, membenarkan anggaran pekerjaan Deker tersebut sudah cair, dan yang menerima serta mencairkan, uang tersebut dari Bendahara Desa, adalah Sekretaris Desa Bokat, bahkan katanya ada tiga plat Deker  yang sebenarnya dikerjakan tahun 2023, namun satupun tidak ada yang terealisasi. Pungkasnya.

Sementara itu Sekretaris Desa Bokat saat ditemui di Kantor Desa Bokat Senin, 27/02/2024 membenarkan bahwa pekerjaan Deker tersebut belum selesai, namun kata Sekdes bahwa, yang menangani pekerjaan tersebut adalah Kades Langsung dan diberikan  pekerjaan tersebut kepada Peging serta dua nama yang tidak mau disebutkan dalam pemberitaan.

Sekdes saat diwawancara Media Trans Sulteng akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut sekalipun sudah menyeberang Tahun 2024. Tutupnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini