Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WAKILI PJ. BUPATI MOROWALI, STAF AHLI BIDANG HUKUM DAN KEMASYARAKATAN PIMPIN UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T02:51:44Z


TransSulteng
 - Morowali - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali menggelar upacara bendera di Halaman Kantor Bupati, Kompleks perkantoran Fonuasingko, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Senin (22/01/24) pagi. 

 

Upacara yang dipimpin  staf ahli bidang Hukum dan Kemasyarakatan, Drs. Ichwan Bachmid, mewakili Pj. Bupati Morowali, dilaksanakan untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional, sekaligus memaknai dalam membangkitkan semangat nasionalisme dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya cinta tanah air.

 

Dalam amanatnya, Ichwan Bachmid menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam melaksanakan tugas, diantaranya adalah dokumen yang wajib untuk dilaksanakan oleh seluruh OPD Kabupaten Morowali terhadap inputan data dan juga informasi-informasi yang dibutuhkan.

 

Lebih lanjut, mantan Kabag Tapem itu juga menyampaikan sejumlah hal terkait laporan keuangan yang perlu diperhatikan, sebab akan dijadikan sebagai penentu besaran jumlah Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang dimana tahun ini mengalami kenaikan sampai sebesar 20%.

 

Terkait hal tersebut, Ichwan Bachmid berharap agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Morowali untuk serius memberikan kontribusi terhadap seluruh permintaan-permintaan yang dibutuhkan dalam proses penyusunan dokumen-dokumen dimaksud. 

 

Ditambahkannya, Ichwan Bachmid menekankan dalam menghadapai situasi politik saat ini, netralitas ASN perlu dijaga. Tidak hanya itu, dia juga mengingatkan bahwa pelaksanaan Hari Kesadaran Nasional sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai ASN dalam menjalankan kedisiplinan dalam pekerjaan.

 

Upacara yang diselenggarakan oleh Dinas Perumahan dan Penataan Ruang Daerah  turut diikuti Asisten II, Abdul Muttaqin Sonaru, SP,  Staf Ahli bidang Kesra, Abdul Malik Hafid, S.H.I, M.Si, Kadis Pengelolaan Pendapatan  Daerah, Drs. Harsono Lamusa, dan seluruh ASN dan PHL OPD lingkup Pemkab Morowali.


Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini