Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kemampuan Fisik, Prajurit Korem 133/NW Laksanakan Lari Aerobik dan interpal training

Senin, 08 Januari 2024 | Januari 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-09T05:45:55Z


TransSulteng-Gorontalo- Dalam  rangka menjaga kesehatan dan membina kebugaran fisik agar tetap prima, Prajurit TNI Korem 133/Nani Wartabone melaksanakan kegiatan rutin lari aerobik dan interpal training guna meningkatkan kemaptaan jasmani personel Korem 133/NW. Sebelum kegiatan lari aerobik dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan personel yang dipimpim oleh Kasiren Korem 133/Nani Wartabone Kolonel Kav Sugianto, S.E.

Sesudah melaksanakan kegiatan apel pagi dilanjutkan senam pemanasan dan peregangan yang dipimpin langsung oleh Anggota Jasmani Korem 133/NW Sertu Adam. Selasa (9/1/2024).

Kolonel Kav Sugianto saat mengambil apel pagi menyampaikan kepada seluruh anggota, bahwa kegiatan olahraga merupakan suatu kebutuhan seorang prajurit untuk menjadi kondisi kesegaran jasmani agar tetap bugar kerena disamping itu juga kegiatan olahraga bisa menjaga kondisi badan, postur dan stamina kita agar dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan optimal.

"Laksanakan olahraga dengan gembira dan semangat karena didalam badan yang sehat terdapat pula jiwa yang sehat, karena dengan kesehatanlah kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI dengan baik serta untuk menunjang nilai kesemaptaan periodik maupun untuk UKP", jelas Kasiren.

"Kegiatan lari aerobik ini juga merupakan salah satu program pembinaan satuan yang harus dilaksanakan secara berkala untuk menunjang pendidikan dan karier, dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat dan fisik akan prima serta terhindar dari berbagai penyakit. 

Dihadapkan kedepannya tugas-tugas Korem 133/NW semakin padat dan komplit sehingga membutuhkan  stamina fisik prajurit serta mental yang kuat," tandasnya.(Suardi)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini