×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukses dan Meriah, Turnamen Domino Danrem Cup III 2023 Resmi di Tutup, Ini Para Juaranya

Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T14:29:46Z


TransSulteng-Palu – Turnamen Domino Danrem Cup III 2023 berlangsung sukses dan meriah. Ribuan Masyarakat antusias meriahkan Penutupan Open Turnamen  itu, yang bertempat di Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Minggu Malam (31/12/2023). 

Adapun Para pemenang Turnamen Domino Danrem Cup III Tahun 2023 yakni, juara 1 diraih Riswan dan Fauzan (Bada/Kawatuna) hadiah utama Mobil Calya., juara 2 Samsudin dan Sardin  (Baliase) hadiah Motor CRF Trail., Juara 3 Abd. Muin dan Mualim (Morowali) hadiah Motor Matic Vario. Juara 4 Novaldin dan Farid Pramudito (Palu) hadiah Motor Matic Beat. 

Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han., menyampaikan Selamat Kepada para peserta Turnamen Danrem Cup III Tahun 2023 yang berhasil mendapatkan Juara. Ia juga mengapresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kejuaraan dengan sportif, penuh keakraban dan solidaritas. 

“Turnamen Domino ini, bukan hanya tempat untuk bertanding tetapi juga sebagai sarana silaturahmi sehingga dapat mempererat hubungan antar sesama masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah dan para peserta dari Provinsi Lainnya,”kata Danrem.

Selain itu, momentum ini sebagai tolak ukur dan pemacu semangat sehingga dimasa yang akan datang para peserta semua dapat lebih baik lagi dan sukses.

Tak hanya itu, Danrem mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Kapolda serta semua pihak yang terlibat, sehingga Turnamen Domino Danrem Cup III Tahun 2023 dapat berjalan dengan sukses dan meriah serta lancar dan aman. 

Ditempat yang sama, Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Open Turnamen Domino Danrem Cup III 2023. Menurutnya, domino merupakan permainan rakyat yang sangat populer di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Sebelum penyerahan piala dan hadiah kepada para juara, Danrem 132/Tdl bersama Gubernur Sulteng, Kapolda Sulteng, dan unsur Forkopimda serta Masyarakat dan para Prajurit menyambut Tahun Baru 2024 ditandai dengan Pesta kembang api. (Penrem_132).SD.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini