Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Segera, Gedung Pengadilan Tinggi Sulteng Akan Diresmikan.

Selasa, 23 Januari 2024 | Januari 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-23T12:43:10Z


TransSulteng
- Palu - Gubernur H. Rusdy Mastura menerima kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Sulteng Nirwana, di ruang kerjanya pada Selasa, (23/1/2024).

Ketua PT. Sulteng melaporkan bahwa Ketua Mahkamah Agung RI bersama pejabat eselon 1 akan melakukan kunjungan kerja dalam rangka peresmian gedung baru PT. Sulteng di Jalan Mohammad Yamin.

Beliau berharap, Gubernur Rusdi Mastura dapat menghadiri acara peresmian tanggal 6 Februari 2024 dan memberikan sambutan.

“Setelah peresmian Kami mau bawa (Ketua MA) melihat Taipa Beach, mungkin kalau Pak Gub ada waktu berkenan ke sana” harapnya.

Terkait hal itu, maka gubernur meminta Ketua PT Sulteng berkoordinasi dengan biro administrasi pimpinan dan biro umum untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

“Kita harus berpartisipasi karena ini tamu kita,” ujar gubernur supaya acara ini betul-betul dipersiapkan dengan koordinasi yang baik.

Turut hadir ; Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Rohani Mastura, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy N. Lesnussa, dan Kepala Biro Hukum Adiman.,(SD).

Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis oleh PPID Utama/Humas Pemprov Sulteng, Dinas Kominfosantik.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini