×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Kerja Kasdam XIII/Merdeka Ke Korem 133/Nani Wartabone.

Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T14:12:09Z


Transsulteng
- GORONTALO - Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E.,M.Si. didampingi oleh Aslog Kodam XIII/Mdk Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha S.Sos., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Makorem 133/Nani Wartabone. Jum'at (12/1/2024).

Kedatangan Kasdam XIII/Merdeka bersama rombongan di Makorem 133/NW disambut langsung oleh Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., beserta Kasrem, Para Kasi Kasrem dan Para Dandim jajaran Korem 133/NW, selanjutnya menuju ke ruang loby Korem 133/NW untuk melaksanakan Entry Briefing dan setelah itu memberikan pengarahan kepada Prajurit Korem 133/NW di Aula Kusno Danupoyo MaKorem 133/NW.

Dalam pengarahannya dihadapan Prajurit Korem 133/NW, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E.,M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan yang diberikan kepada saya. Kedatangan saya di Korem 133/NW ini, saya ingin tau dimana saja letak kedudukan disposisi Satuan-satuan yang ada di Jajaran Kodam XIII/Merdeka.

"Tentunya karena saya pejabat baru sebagai Kasdam XIII/Merdeka  perlu mengetahui dan meninjau seluruh Satuan jajaran wilayah Kodam XIII/Merdeka, sekalian mengecek, melihat bagaimana kondisi prajurit saya, termasuk bagaimana situasi dan pangkalan mereka," ujarnya.

Sesuai dengan Perintah KASAD Setiap Satuan harus melaksanakan program ketahanan pangan dan memperdayakan lahan tidur yang ada diwilayah satuan masing-masing untuk dikelola. Manfaatkan lahan-lahan yang kosong yang ada diwilayah satuan masing-masing sehingga dapat memberikan manfaat baik kepada prajurit dan masyarakat setempat.


Setiap Prajurit harus berbuat yang terbaik untuk satuan dan keluarga, bangsa dan negara, kemudian laksanakan Program kegiatan kerja bakti disetiap satuan masing-masing dan setiap Prjurit harus memperbanyak Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) diwilayah binaan masing-masing.

Kasdam juga menyampaikan pentingnya tentang Netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu serentak 2024. Permasalahan pelanggaran anggota,  kesejahteraan anggota yang harus diperhatikan, serta dalam melaksanakan tugas, harus selalu berhati-hati. Hindari pelanggaran sekecil apapun, karena dapat merugikan diri sendiri Satuan dan keluarga.

Setiap prjurit harus selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan Dengan Maksimal diwilayah satuan masing-masing.

"Personel Babinsa adalah ujung tombak Satuan kewilayahan dan harus memberikan hal yang positif ditengah masyarakat sehingga TNI AD dapat menjadi prajurit profesional modern dan selalu di cintai rakyat," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, Para Kasi Kasrem 133/NW, Para Dandim jajaran Korem 133/NW, Danbrigif 22/OM Letkol Inf M. Effendi M.S., SIP., Danyonif R 715/Mtl Letkol Inf Dwi Hertanto S.Sos., Para Dan/Kabalak Jajaran Korem 133/NW, Para Pasi Jajaran Korem 133/NW dan Para Personel Prajurit Jajaran Korem133/NW. (SD)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini