×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 133/Nani Wartabone Gelar Doa Bersama untuk Prajurit TNIAD yang sedang melaksanakan Tugas Operasi

Jumat, 05 Januari 2024 | Januari 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T07:12:04Z


TransSulteng-Gorontalo- Korem 133/Nani Wartabone melaksanakan Doa bersama, kegiatan doa bersama dilaksanakan secara rutin setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, bertempat di Masjid Permata Makorem 133/NW, Jl. Trans Sulawasi Desa Tridharma Kec. Pulubala kab. Gorontalo, Jum'at (5/1/2024).

Dalam pelaksanaan tugas di awal tahun 2024 ini yang penuh tantangan dengan dinamika yang semakin kompleks sehingga tugas pokok sebagai prajurit TNI semakin berat maka Satuan Korem 133/Nani Wartabone mengadakan doa bersama untuk memohon keselamatan, kesehatan dan keberhasilan dalam pelaksanakan tugas sebagai prajurit baik yg tugas di dalam negeri maupun di luar negeri dapat berjalan dengan sukses, lancar dan aman tidak ada hambatan suatu apapun.

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., menyampaikan bahwa Doa bersama rutin dilaksanakan setelah Sholat Jum'at di Korem 133/NW beserta jajarannya ini bertujuan untuk mewujudkan rasa Syukur kepada Tuhan YME dan memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan Korem 133/Nani Wartabone dalam pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

Refleksi dan merenung dan berdoa merupakan salah satu upaya kita bersama sebagai hamba yg beriman untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan dan kita memohon ridho-Nya semoga di awal tahun baru 2024 ini senantiasa diberikan hidayah dan kekuatan dalam menjalankan Tugas.

Ia minta prajurit agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME karena dengan ridho dan hidayahNya semoga diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara tercinta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi Kasrem 133/Nani Wartabone, Para Kabalak Aju Korem 133/NW dan Para Prajurit Korem 133/NW yang beragama Islam.Suardi

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini