Notification

×
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JELANG HUT WITAPONDA,Pemdes - Karang Taruna Solonsa Benahi Lapangan Posintuwu

Minggu, 14 Januari 2024 | Januari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-14T12:49:49Z

 

TransSulteng-Morowali - Karang Taruna bersama Pemerintah Desa Solonsa, melakukan pembersihan lapangan sepak bola Posintuwu Desa Solonsa, Selasa baru-baru ini (9/1/2024).

Pembenahan dan pembersihan lapangan bertujuan untuk digunakan sebagai tempat latihan persiapan kegiatan perlombaan serta pertandingan antar Pemerintah Desa se-Kecamatan Witaponda.

Perlombaan dan pertandingan itu akan digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kecamatan Witaponda yang ke-20.

Kepala Desa Solonsa, Sadam mengatakan bahwa kerjasama yang baik antara Karang Taruna dengan Pemerintah Desa adalah salah satu wujud sinergitas untuk memajukan desa, termasuk dalam kegiatan yang membawa nama desa.

"Alhamdulillah selama ini Pemdes Solossa dan Karang Taruna terjalin kerja sama yang baik dalam kegiatan, termasuk pembersihan lapangan saat ini, tentunya kita berharap sinergitas ini akan berjalan terus" ungkapnya.

Sesuai jadwal, turnamen akan dibuka pada tanggal 15 Januari 2024 dan puncak pertandingan final serta penutupan pada tanggal 2 Februari 2024.

Dikatakannya, Pemdes Solonsa sendiri akan berpartisipasi pada beberapa kegiatan HUT Kecamatan Witaponda, antara lain volly ball putra putri.

"Insya Allah kita akan turut meramaikan kegiatan HUT Kecamatan Witaponda pada tahun 2024 ini, dan ada beberapa item yang akan kami ikuti antara lain volly ball putra putri" tandas Sadam. BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini