Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk KUB, Pemprov. Sulteng Teken Kerjasama Dengan PT. Mega Corpora.

Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-27T01:51:15Z


TransSulteng
– Palu – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama terkait pembentukan Kelompok Usaha Bank (KUB) antara PT Bank Sulteng dan PT Bank Mega Corpora. Bertempat, di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. Jum’at (26/1/2024).

Penandatanganan kesepakatan dan perjanjian kerjasama tersebut dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, Dirut PT. Mega Corpora Ardhayadi, Dirut PT. Bank Mega Kostaman Thayib, Wakil Dirut PT. Bank Mega Indivara Erni, Direktur Opersional PT. Bank Sulteng Ramayatie, Direktur Kepatuhan PT. Bank Sulteng Judy Koagow dan disaksikan langsung oleh Chairul Tanjung selaku Founder CT. Corp, Triyoga Laksito selaku Direktur Koordinasi Pengawasan Bank Umum dan Daerah dan Bapak Darwisman selaku Ka. OJK Regional 6. 

Melalui sambutannya, Gubernur Rusdy Mastura menyambut baik atas dibentuknya Kelompok Usaha Bank (KUB) antara Bank Mega dan Bank Sulteng. 

“Saya menyambut baik dan sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini yang dimaknai maknai penting guna menguatkan permodalan Bank Pembangunan Daerah PT Bank Sulteng melalui skema pembentukan KUB”. Ucap Rusdy Mastura.

Untuk itu, Rusdy berharap, dengan adanya Kerjasama ini, dapat meningkatkan sinergitas dan transfer teknologi untuk inovasi dan bisnis Bank Sulteng.

“Saya berharp semoga Bank Sulteng semakin maju dalam bisnisnya, makin maksimal kontribusinya bagi perekonomian Sulawesi Tengah dan mampu menghadirkan lebih banyak program CSR yang bermanfaat”. Harap Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura. 

Diakhir sambutannya, Gubernur SulawesI Tengah Bapak Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih kepada Khairul Tanjung selaku Founder CT. Corp dan jajaran PT. Mega Corpora.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Chairul Tanjung selaku pemilik CT. Corp dan jajaran Mega Corpora atas kepedulian dan kerjasamanya untuk ikut membangun ekosistem perbankan daerah yang sehat di Sulawesi Tengah”. Tutupnya. 

Selain itu, Chairul Tanjung selaku Founder CT. Corp juga menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya, diantaranya : Kerjasama pembentukan KUB ini menambah value kepada PT. Bank Sulteng, profit yang dihasilkan lebih tinggi dari sebelumnya dan  tranformasi teknologi melalui digitalisasi guna mendorong proses transaksi yang lebih baik. 

Selanjutnya, Bapak Chairul Tanjung berharap dengan dilakukannya kerjasama antara PT. Mega Corpora dan PT. Bank Sulteng akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Tengah.

“Tentunya saya berharap, melalui Kerjasama ini akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang, khususnya masyarakat di Sulawesi Tengah”. Harap Chairul Tanjung sekaligus menutup sambutannya.

Turut hadir : Unsur Forkopimda, Staf Ahli Gubernur, Departemen Perizinan dan Manajemen Krisis Perbankan, Deputi Komisioner International, APU – PPT dan Keuangan OJK Sulteng, Deputi Komisioner Pengawas Konglomerasi Keuangan OJK RI, Ka Otoritas Jasa Keuangan Regional 6 Sulampua, Ka OJK Sulteng, Perwakilan Bank Indonesia Sulteng, Perwakilan BPK RI Sulteng,  Perwakilan BPKP Sulteng, dan jajaran Direktur dan Komisaris PT. Bank Sulteng.


Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng, Dinas Kominfosantik.

Nrahubung : Fakhrusy Syakir.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini