×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu Mimbar Masjid Pesantren, Ketum KBW Poso Do'akan Pj Bupati Morowali

Selasa, 09 Januari 2024 | Januari 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-09T14:34:30Z


TransSulteng-Poso,Morowali - Pembangunan Pondok Pesantren Yayasan Khalid Bin Walid (KBW) Kabupaten Poso, masih terus berlanjut.

Kali ini, penyempurnaan pembangunan Masjid Pesantren tersebut telah memasuki pada tahap pengadaan Mimbar Masjid.

Bersyukur, bantuan dana dari ummat pun terus mengalir untuk keberlanjutan pembangunan pondok pesantren maupun Masjid.

Salah satu yang tidak disangka-sangka adalah, datangnya bantuan pribadi dari Ir H A Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP, yang saat ini tengah diberi amanah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Morowali, dan masih pula menduduki jabatan Kepala Dinas ESDM Provinsi Sulawesi Tengah.

Tak tanggung-tanggung, mimbar masjid seharga Rp11.500.000,- pun akhirnya bisa terselesaikan dengan adanya sumbangan tersebut.

Ketua Umum Yayasan Khalid Bin Walid Poso, Ustadz Sugianto Kaimudin dalam sebuah video menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail yang telah membantu menyelesaikan pembayaran mimbar Masjid Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Yayasan Khalid Bin Walid Poso.

"Mudah-mudahan beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin Morowali, dan tugas-tugas selanjutnya diberkahi oleh Allah SWT, Insyaa Allah ini akan menjadi ladang amal jariyah untuk beliau bersama keluarga" jelas Ustadz Sugianto.

Meskipun tak ingin disebut namanya, namun sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap ummat, Ustadz Sugianto Kaimudin membuat video testimoni ucapan terima kasih. "Kita do'akan agar beliau dan keluarga diberikan kesehatan dan selalu mendapatkan perlindungan serta berkah dari Allah SWT, Insya Allah beliau tulus dan ikhlas membantu, namun pernyataan ini adalah bentuk pertanggung jawaban kepada ummat" ungkapnya.

Seperti diketahui, A Rachmansyah Ismail serta beberapa saudaranya pernah bertugas dan tinggal di Kabupaten Poso, yang kemudian berpindah ke Morowali hingga ke Kota Palu, dan kini diberikan amanah untuk memimpin Morowali sebagai Penjabat Bupati.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini