×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Sulteng Memanah I 2023, Resmi Ditutup

Senin, 18 Desember 2023 | Desember 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T05:28:18Z


TransSulteng-Palu--Setelah digelar selama 2 hari sejak di bukanya Sulteng memanah I 2023  pada hari Jumat tanggal 15  lalu, pada hari Minggu tanggal 17/12/23, yang berlokasi kegiatan di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu resmi ditutup. 

Adapun para peserta yang mengikuti turnamen ini datang dari berbagai Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Tengah. Selain dari Provinsi Sulawesi Tengah ada juga peserta dari Sulawesi Selatan. Sulawesi Barat. Gorontalo. DKI Jakarta dan Papua.

Selain diikuti peserta Dewasa, peserta remaja dan anak-anak, mulai dari tingkat SMA. SMP sampai tingkat SD, Kelas yang diperlombakan, Recurve Putra-Putri. Compound Putra-Putri dan Berembow Putra-Putri.

Pada malam penutupan sekalian dengan pemberian piagam kepada para peserta, pengalungan medali, penyerahan Plakat kepada para pemenang diberbagai kelas yang dipertandingkan juga Piala tetap Gubernur Sulawesi Tengah Berupa Trophy untuk juara Umum. 

Untuk Juara Umum sebagai pemenang yaitu peserta dari Lembah Palu berhak menerima Piala tetap Gubernur.

Turnamen Sulteng Memanah I ini merupakan yang pertama kali diadakan di Kota Palu.

"Insya Allah Tahun berikutnya akan diadakan lagi dengan persiapan yang lebih baik. Begitu juga hadiah untuk para pemenangan akan ditingkatkan lagi lebih besar dari sekarang. Berharap Sulteng memanah II 2024 Para pesertanya datang dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia," ungkap Asnawi ketua Panitia Pelaksana.

Acara selesai pada pukul 22.15.wita diakhiri dengan Poto bersama sesama peserta dan seluruh opecial serta seluruh Panitia yang terlibat dalam kegiatan ini. Agus.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini