×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syarifudin Hafid : "Demokrat Morowali Siap Menangkan Prabowo-Gibran"

Minggu, 17 Desember 2023 | Desember 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T00:24:24Z


TransSulteng-Kota palu- Tinggal beberapa minggu lagi, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden akan segera digelar.

Saat ini, seluruh partai koalisi masing-masing alon terus bekerja keras dan membangun kekuatan untuk memenangkan jagoannya menuju RI 1.

Pasangan calon ( Paslon ) Nomor urut 2, Prabowo Subiyanto - Gibran Rakabuming Raka yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrat, juga Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, dan Partai Prima, menjadi andalan di Provinsi Sulawesi Tengah.

Bagaimana tidak, para tokoh politik sekelas Rusdi Mastura, yang merupakan Gubernur Sulawesi Tengah saat ini, Longki Djanggola (mantan Gubernur Sulteng 2 periode sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng), Muhidin Mohammad Said (Anggota DPR-RI Fraksi Golkar), Arus Abdul Karim (Ketua DPD Partai Golkar Sulteng), ditambah lagi amunisi handal Anwar Hafid (Anggota DPR-RI dan Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng), berada di barisan tim pemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

Tak ketinggalan, Wakil Ketua I DPRD Morowali, Syarifudin Hafid, sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Syarifudin Hafid, juga berkomitmen tegas untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Syarifudin mengungkapkan, para kader Demokrat Morowali telah siap melaksanakan amanat partai untuk bekerja keras memenangkan Pilpres. "insya Allah kader Partai Demokrat Morowali siap mengeluarkan segala kemampuannya masing-masing untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, tentunya hal itu sudah dipertimbangkan dengan matang dan penuh perhitungan" ungkapnya di sela-sela Rapat Konsolidasi Tim Kampanye Daerah, di Kota Palu, Minggu (17/12/2023).

Ia menambahkan, ketokohan Prabowo Subiyanto tidak perlu diragukan lagi untuk menjadi pemimpin negara 5 tahun ke depan. "Pak Prabowo itu adalah sosok seorang negarawan sejati, beliau memang tegas dan keras, tapi sesungguhnya beliau memiliki hati yang lemah lembut serta bersahaja" tandas Syarifudin.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini