×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT MSN Berangkatkan Warga Desa Lingkar Tambang Jalani Ibadah Umroh

Rabu, 20 Desember 2023 | Desember 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-21T07:56:07Z


TransSulteng-Morowali - PT Mahkota Semesta Nikelindo (MSN), memberangkatkan jama'ah Umroh dari wilayah desa lingkar tambang Kecamatan Witaponda, Kabupaten Morowali, Kamis (21/12/2023).

Sebanyak 11 orang akhirnya berangkat ke Tanah Suci Makkah untuk menjalankan ibadah umroh, terdiri dari 9 orang warga lingkar tambang, dan 2 orang karyawan PT MSN.

Eksternal Relation PT Mahkota Semesta Nikelindo, Asnawi Abdul Rasyid mengatakan bahwa pemberangkatan itu adalah salah satu bentuk apresiasi pihak perusahaan terhadap masyarakat di seputaran lingkar tambang.

Asnawi mengatakan, sebelumnya sudah ada pemberangkatan jama'ah umroh sebanyak 10 orang. "Ini adalah pemberangkatan yang ke dua kalinya, Alhamdulillah semua ini berkat kerjasama dan komunikasi yang baik antara pihak management perusahaan dengan warga masyarakat lingkar tambang" ungkap Asnawi.

Ke depan, tutur Asnawi, masih akan dilanjutkan lagi untuk pemberangkatan jama'ah Umroh Gratis secara bergiliran, sebagai bentuk komitmen perusahaan kepada masyarakat, khususnya di bidang religi, serta kegiatan lainnya.

"Di samping itu, kami juga terus melakukan kegiatan sosial yang bisa menunjang kepentingan umum di wilayah lingkar tambang, seperti bantuan kegiatan-kegiatan masyarakat, sumbangsih untuk rumah ibadah, dan lainnya" tuturnya.

Program rutin lainnya, ungkap Asnawi, untuk setiap Hari Raya Idul Adha, pihak perusahaan juga membagikan hewan qurban untuk wilayah lingkar tambang dan karyawan. "Program rutin lainnya adalah berqurban pada saat Idul Adha, kami berharap semoga kehadiran perusahaan bisa membawa manfaat bagi Negara dan Daerah, khususnya desa yang ada di wilayah lingkar tambang" tandasnya. BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini