Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Khitanan gratis disambut gembira Warga Polewali,Bungku Selatan.

Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-27T02:29:16Z

 


TransSulteng-Morowali-Yayasan Khalid bin Walid kembali melakukan kegiatan sosialnya, untuk Kali ini Khalid bin Walid dengan Rumah Khitan Gratisnya (RKG) Yayasan khalid bin Walid Cabang Kab. Morowali mengadakan Khitanan Gratis.

 Rabu 21/12/23,di pimpin langsung oleh Ners Ricky sebagai ketua team bersama kawan-kawan tim RKG Bungku selatan melaksanakan kegiatan sunatan di desa Polewali Bungku selatan. 

Kegiatan Khitanan gratis ini mendapatkan sambutan yang luar biasa serta kesyukuran dan kebahagiaan para orang tua anak-anak yang di khitan secara gratis, "Kami akan terus melakukan kegiatan ini sepanjang masyarakat membutuhkan" ungkap Ners Ricky yang mengomandoi kegiatan di desa Polewali tersebut. 

"Saya merasa bangga dengan keikhlasan teman-teman tim Rumah Khitanan Bungku selatan, kebanggaan itu kerena teman-teman disana harus mengarungi lautan dengan menggunakan perahu mesin tempel / katingting untuk menuju ke lokasi  kegiatan' ungkap Ustadz Sugianto Kaimudin ketua umum Yayasan Khalid bin Walid. 

Ustad Sugianto, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua sahabat-sahabat kemanusiaan Morowali yang dengan ke ihklasanya mampu melakukan sesuatu yang berguna untuk masyarakat dan semoga menjadi tabungan akhirat kita semua.(Bams.Ags)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini