×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejuaran Balap Sepeda Mini Cross BMX Seri I Piala Pj. Bupati Parigi Moutong Resmi Ditutup

Minggu, 17 Desember 2023 | Desember 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T00:24:14Z


TransSulteng-Parigi Moutong-Balap Sepeda Mini Cross BMX Seri I Piala Pj. Bupati Parigi Moutong Resmi ditutup oleh Pejabat Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo di Sirkuit Lentera 21 Desa Olobaru,  Minggu ( 17/12/2023)

Richard Arnaldo dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap olah raga balap sepeda, sekaligus untuk menyediakan wadah bagi masyarakat guna menyalurkan hobi, bakat dan minat. Kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. 

"Kegiatan yang dilaksanakan ini dilatar belakangi semakin banyaknya penggemar olah raga sepeda beberapa tahun terakhir ini dikalangan masyarakat, diharapkan event yang digelar menstimulus para pecinta olah raga sepeda khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk tetap semangat dan menggunakan sepeda bukan hanya musiman atau sesaat.”harap Richard Arnaldo.

Turnamen balap sepeda seperti ini menjadi salah satu solusi agar para anak muda dapat terhindar dari perilaku menyimpang atau yang tidak terpuji, sekaligus salah satu upaya mencari bibit-bibit berbakat untuk dapat berprestasi sehingga bias menjadi perwakilan daerahnya kita dalam kancah atau event yang lebih besar lagi.

Juara merupakan hal yang membahagiakan, akan tetapi mempertahankannya tak mudah dan membutuhkan perjuangan keras. Oleh karena itu saya berharap pada peserta yang mendapat juara agar bisa mempertahankan prestasinya dan kepada peserta yang belum berhasil saya minta untuk tidak kecewa dan berkecil hati karena masih ada kesempatan untuk berlatih dan mengembangkan potensi agar kedepan lebih baik lagi.” pesan Richard Arnaldo.

Diketahui Kejuaran Balap Sepeda Mini Cross BMX Seri I Piala Pj. Bupati Parigi Moutong dimulai dari Tanggal 13-17 Desember dengan kategori yang dilombakan sebanyak 12 kategori, berikut nama-nama yang berhasil mendapat podium satu.

Kategori Supercilik usia 6-7 tahun podium I atas nama M Alfatir dari tim Exotic BMX, Kategori Cilik usia 8-10 tahun podium I diraih oleh Al Hajril dari tim Azzka BMX, grestek anak-anak usia 11-12 tahun podium I diraih oleh Atul Rongaronga dari tim Sukal BMX, grestek anak-anak usia 13-14 tahun podium I diraih oleh Ifan Mese mese dari tim Exotic BMX, Grestek Women podium I diraih oleh Arsya Iting-iting dari tim Azzka BMX , Grestek remaja mall 20 usia  15-16 podium I Ikal Bibo dari tim Exotic BMX, Grestek Remaja mall 16 usia 15-16 tahun podium I diraih oleh Dani Pedrosa dari tim Ayunda BMX, Cross umum podium I Dony Prasetyo dari tim Ayunda BMX, Grestek umum podium I diraih oleh M Agus dari tim Ayunda BMX, Grestek Ceper Umum diraih oleh Dony Prasetyo Ayunda BMX, Grestek Cebol usia 13-14 tahun podium I diraih oleh Eyzbil dari tim Exotic BMX dan Grestek kategori Dewasa podium I diraih oleh Wahyu Malawa dari tim Ayunda BMX. 

Sumber : Diskominfo Parimo/SD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini