×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/NW Bersama Forkopimda Prov. Gorontalo Tinjau Lokasi Peribadatan Natal 2023

Minggu, 24 Desember 2023 | Desember 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-26T00:00:05Z


TransSulteng-Gorontalo- Demi memastikan pelaksanaan pengamanan Gereja berlangsung aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang menjalani ibadah Natal, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., bersama dengan Penjabat Gubernur Gorontalo DR. Ir. Ismail Pakaya, M.E., Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol M.M. dan para unsur Pimpinan Forkopimda Prov. Gorontalo melaksanakan Peninjauan Pelaksanaan Peribadatan Natal Tahun 2023 terkait Persiapan Natal dan Tahun Baru 2024 di sejumlah Gereja di Kota Gorontalo, Minggu (24/12/2023).

Peninjauan pertama dilakukan di Gereja Protestan Indonesia di Gorontalo (GPIG) Jemaat Imanuel Kota Gorontalo Jl. P. Kalengkongan Kec. Hulondhalangi Kota Gorontalo, kedua di GKI Sulawesi Selatan , Kel. Tenda, Kec. Hulonthalangi, Kota Gorontalo, ketiga di SMP Katolik Santa Maria Jl. Sultan Hasanuddin, Kel. Biawao, Kota Selatan Kota Gorontalo, keempat GPIG Satya Wacana Liluwo Jl. Palu, Kel. Liluwo, Kec. Kota Tengah Kota Gorontalo, kelima di POS PAM Taman Telaga Jl. Ahmad A. Wahab No.7, Luhu, Kec. Telaga, Kabupaten Gorontalo, keenam di POS PAM Simpang Lima Unnamed Road, Paguyaman, Kec. Kota Tengah, Kabupaten Gorontalo dan ketujuh di POS PAM depan UNG Jl. Jend. Sudirman , Kel. Dulalowo Timur, Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Tidak hanya memberikan pesan di Malam Natal, Danrem 133/NW dan unsur Forkopimda Prov. Gorontalo juga mengecek kesiapan personel TNI-Polri yang sedang melaksanakan pengamanan di pos-pos Pam natal guna mengantisipasi segala macam gangguan kamtibmas dan juga membagikan paket makanan dan minuman serta vitamin.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut, dalam kesempatannya Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., menyampaikan jika sampai saat ini pelaksanaan Peribadatan Misa Natal 2023 di berbagai wilayah di jajaran Korem 133/Nani Wartabone berjalan aman dan kondusif.

"Kegiatan Peribadatan Misa Natal 2023 seluruhnya sampai saat ini terpantau aman dan kondusif dan saya juga telah memerintahkan para Dandim dan para Babinsa nya untuk terjun langsung guna memantau berjalannya kegiatan Peribadatan Natal 2023," ujarnya.

Danrem 133/NW juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan kondusifitas dalam Kegiatan Peribadatan Natal 2023 semua berjalan dengan baik, tertib, damai dan lancar, kami juga mengapresiasi semangat toleransi dan kerukunan yang dilakukan masyarakat Gorontalo. Sehingga pelaksanaan Misa Natal 2023 berjalan lancar, damai dan kondusif.suardi

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini