Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baru Menjabat, Kapolsek Bungku Barat Ungkap Tindak Pidana Curanmor

Selasa, 05 Desember 2023 | Desember 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-07T23:18:41Z


TransSulteng-Morowali - Jajaran Kepolisian Resort Bungku Barat, berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor.

Kapolsek Bungku Barat, IPTU Sappewali menjelaskan bahwa pada hari Selasa tanggal 5 Desember 2023 sekitar pukul 17.00 WITA, bertempat di Desa Topogaro, diperoleh informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi tindakan pencurian sepeda motor.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Bungku Barat kemudian memimpin anggotanya untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi itu.

Dari hasil penyelidikan, kemudian diperoleh informasi dan keterangan yang mengarah kepada pelaku. "Tim langsung menindaklanjuti dengan mengamankan seorang laki-laki berinisial RZK, alamat domisili Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Barat, bersama 1 (satu) unit sepeda motor yang diduga hasil perbuatan tindak pidana" ungkap IPTU Sappewali.

Dari keterangan RZK kata Kapolsek, diketahui bahwa dalam melakukan aksinya tidak hanya seorang diri, namun dibantu oleh 2 orang rekannya. "Akirnya, sekitar pukul 02.30 WITA, Tim berhasil mengamankan 2 orang yang diduga teman dari RZK, saat ini kami masih terus mengembangkan informasi karena diduga kuat bahwa pelaku merupakan jaringan curanmor yang sudah sering melakukan aksinya di wilayah hukum Polsek Bungku Barat" tandasnya.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini