Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan Khalid Bin Walid Poso Serahkan Bantuan Kemanusiaan Palestina

Sabtu, 18 November 2023 | November 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T11:06:20Z


TransSulteng-Palu-Agresi zionis Israel terhadap wilayah Gaza Palestina yang terjadi sejak 7/10/23, hingga hari ini bantuan terus mengalir kepada warga korban penjajahan di Gaza Palestina.

Yayasan Khalid Bin Walid turut menyelenggarakan penggalangan dana untuk warga Gaza Palestina, penggalangan dana ini mendapat respon antusias dari masyarakat khususnya di Kabupaten Poso, Morowali dan Tojo Una - una.

Ketua Yayasan Khalid Bin Walid Ustad Sugianto Kaimudin mengatakan "Dana yang terkumpul sebagian telah kami salurkan melalui Nusantara Palestina Center (NPC) berbentuk dana".

Tak hanya melalui NPC Sabtu (18/11/2023) YKBW Poso juga menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui Markas Komando Lintas Laut (Kolinlamil) yang berada di Jalan Raya Pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta utara.

"Ya hari ini kami berada di Jakarta untuk langsung menyerahkan bantuan berupa obat - obatan, Bahan habis pakai medis, selimut, handuk, alat mandi yg di kemas dalam box agar aman dalam perjalanan menuju ke Gaza Palestina." Ungkap Ustad Sugianto Kaimudin

Dalam program bantuan kemanusiaan ini Yayasan Khalid Bin Walid mengangkat tema program Untaian Kasih dari Poso - Morowali - Touna untuk Gaza Palestina

"Selaku pimpinan umum Yayasan Khalid Bin Walid saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan kepada kami dalam. Mengelola bantuan melalui penggalangan dana yg dilaksanakan di Poso, Morowali dan Tojo una-una. Ini adalah tahap pertama penyerahan bantuan dan kami masih terus membuka donasi untuk Palestina untuk tahap kedua," ungkap ustadz Sugianto Kaimudin menjelaskan. 

"Saya juga mengucapkan Terima kasih kepada semua tim penggalangan dana yang terus bekerja tanpa pamrih dan semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan. Kita juga berdoa semoga Kapal dan personil TNI Angkatan Laut yang membawa bantuan ke Gaza Palestina dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT," tutup ust.Sugianto Kaimudin. agus.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini