Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Purna Bhakti Personil Polres, Kapolres Morowali Sampaikan Terima Kasih

Sabtu, 25 November 2023 | November 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T12:49:13Z


TransSulteng-Morowali - Upacara Wisuda Purna Bakti Polres Morowali Tahun 2023, digelar pada hari Sabtu, 25 November 2023, di Aula Polres Morowali.

IPTU H Pudin dengan NRP 65100523 menjadi sosok yang diwisuda dalam acara tersebut.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto bertindak sebagai Inspektur Upacara, didampingi oleh Perwira Upacara Kasat Samapta Polres Morowali, AKP Basri Pakaya, dan Komandan Upacara IPDA Suprianto.

Acara tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polres Morowali, Perwira, Bintara, Personel Polsek Jajaran, serta Bhayangkari Cabang Morowali.

Kapolres Morowali menjelaskan, Wisuda Purna Bakti merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada personil Polri yang memasuki masa pensiun atas dharma bakti dan kesetiaannya kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Upacara diawali dengan laporan perwira upacara kepada inspektur upacara, dilanjutkan dengan pembacaan keputusan Kapolda Sulteng, penyerahan tanda penghargaan atau kenang-kenangan, amanat, pembacaan do'a, dan Tradisi Pedang Pora.

Kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah serta penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan kepada Wisudawan, mengakhiri momen bersejarah dalam perayaan Wisuda Purna Bakti Polres Morowali Tahun 2023.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Wisudawan yang mengakhiri masa tugas dan dedikasi selama ini terhadap institusi maupun masyarakat, semoga bisa tetap melanjutkan bhakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara" tandas Kapolres Morowali.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini