×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima Kunjungan Anak TK, Kodim 1304/Gorontalo Kenalkan Profesi TNI

Kamis, 23 November 2023 | November 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T23:21:07Z


 TransSulteng-Gorontalo – Anggota Kodim 1304/Gorontalo menerima Kunjungan Paud - TK Islam Al Azhar dalam rangka Pengenalan Profesi dan Tugas Pokok TNI yang bertempat di Halaman Kodim 1304/Gorontalo, jalan Nani Wartabone, Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Kamis (23/11/2023).

Pasi Pers Kapten Inf Roy Bumulo, Serma Eko, Serma Desman dan anggota Kodim 1304/Gorontalo menyambut kedatangan anak didik Paud - TK Islam Al Azhar.

Mewakili Dandim, Pasi Pers Kapten Inf Roy Bumulo menjelaskan kegiatan kunjungan anak didik Paud dan TK bertujuan untuk memperkenalkan kepada anak didik tentang arti hidup disiplin sedini mungkin kepada anak serta tugas pokok TNI.

Pada kesempatan tersebut, Serma Eko dan Serma Desman  memberikan sedikit gambaran tentang tugas TNI tentang  kedisiplinan, seragam, alat – alat (senjata), pengarahan tentang bela Negara serta memberikan cerita kepahlawanan dan wawasan kebangsaan.

“dikatakanya,Kedatangan anak didik Paud dan TK tersebut untuk mengetahui tentang tugas dan profesi sebagai TNI dan diajak mengenal lingkungan serta seragam dan alat-alat yang digunakan anggota Kodim 1304/Gorontalo,” ungkap Serma Eko

“Dalam kunjungannya, kita memberikan motivasi untuk yang bercita-cita menjadi TNI, bertugas menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Selain itu,Serma Eko berharap dengan usia pada taman kanak kanak adalah masa golden AGE sehingga apa yang dilihat akan tertanam pada dirinya. 

Pada pembelajaran usia TK sekarang menitik beratkan pada pendidikan karakter. 

Sehingga anak diharapkan bisa tercapai cita-citanya yang tinggi dengan karakter yg baik, jadi Anak Indonesia anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.suardi

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini