Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Serta Dandim 1311/Morowali Sampaikan Pesan Penting.

Senin, 27 November 2023 | November 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T07:08:03Z


TransSulteng-Morowali- Pelantikan Kepala Desa terpilih, hasil Pilkades Serentak Kabupaten Morowali tahun 2023, dilaksanakan di Gedung STQ, Desa Lantula Jaya, Kecamatan Witaponda, Selasa (28/11/2023).

Lebih dari 500 tamu undangan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat dan pejabat penting, turut hadir dalam moment itu, antara lain Penjabat (Pj) Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail, Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, Wakapolres Morowali, KOMPOL Zulkifli, dan unsur Forkopimda Kabupaten Morowali.

Turut hadir pula sejumlah anggota DPRD Morowali, yakni Aminuddin Awaludin (Partai Bulan Bintang/ PBB), Achmad Efendi (Partai Demokrat), Asgar Wahab (Hanura), dan Abdul Muin (Golkar).

Kades yang dilantik wilayah Kecamatan Witaponda yaitu Sadam (Kades Salonsa), Yuliadi (Kades Bumi Harapan), Zulkifli (Kades Sampeantaba), H Jufran (Kades Ungkaya), dan Muhdar (Kades Moahino).

Untuk Kecamatan Bumi Raya yaitu, Nuryanto (Kades Harapan Jaya), Muji Slamet (Kades Lambelu), Darwis (Kades Lasampi), Tasra (Kades Karaupa), Sakkar Latif (Kades Pebatae), dan Supriyadi (Kades Limbo Makmur).

Sedangkan Kecamatan Bungku Barat adalah Ramadan Ponga (Kades Tondo).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail, menyampaikan harapannya agar para Kepala Desa yang baru dilantik dapat menjaga kepercayaan masyarakat, serta memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan kabupaten dan negara pada umumnya.

"Pesan saya kepada para Kepala Desa adalah untuk selalu memahami tugas dan kewenangan yang diemban, serta menjaga netralitas di era politik saat ini sesuai ketentuan yang berlaku" tutur Rachmansyah.

Prosesi pelantikan berlangsung dengan pengamanan yang ketat dari Koramil 1311-01/BT dan Polres Morowali, guna memastikan kelancaran dan keamanan acara bagi semua peserta yang hadir.

Usai pelantikan, Dandim 311/ Morowali, Letkol Inf Alzaki di sela-sela istirahat juga menyampaikan pesan kepada para kepala desa yang baru dilantik. "Pelantikan ini bukan sekadar seremonial, namun sebuah tonggak penting bagi kemajuan Morowali ke depannya, semoga para Kepala Desa yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, mendedikasikan diri bagi kemajuan wilayahnya, serta mewujudkan harapan masyarakat akan pembangunan yang lebih baik dan inklusif" tandasnya.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini