×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut HUT Ke -78 RI DPRD Provinsi Sulteng Adakan Kegiatan Lombah.

Minggu, 19 November 2023 | November 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T11:05:03Z


TransSulteng-Palu-Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Menggelar Beberapa Perlombaan Untuk Memeriahkan Menyambut HUT KE-78 RI Tahun 2023, Bertempat di Halaman Kantor DPRD Provinsi Sulteng.

Kegiatan ini merupakan gagasan dan inisiatif Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng bersama seluruh pejabat di lingkungan sekretariat DPRD Provinsi Sulteng, dengan maksud dan tujuan untuk memeriahkan dalam menyambut HUT KE-78 RI. 

Kegiatan ini mendapat respon yang sangat positif dari Pimpinan DPRD Provinsi Sulteng dan Juga Anggota DPRD Provinsi Sulteng.

Di katakanya,Dalam pelaksanaan lomba tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulteng Dr.Hj.Nilam Sari Lawira,SP.MP, dan beberapa Anggota DPRD Provinsi Sulteng diantaranya yakni Ketua Komisi-III DPRD Provinsi Sulteng Sonny Tandra.ST, Ketua Komisi-IV DPRD Provinsi Sulteng Dr.Ir.Alimuddin Paada.MS, Aminullah BK, Ibrahim A.Hafid, Muh.Ismail Junus, Muhaimin Yunus Hadi, Huisman Bram Toripalu, Wiwik Jumatul Rofi'ah, Fairus Husen Maskati, dan Winiar Hidayat Lamakarate.

Adapun beberapa perlombaan yang diselenggarakan antara lain lomba tarik tambang,  lomba makan kerupuk,  lomba lari karung, lomba lari sarung, lomba bola dangdut, dan lomba lari jepit terong. 

Peserta perlombaan di ikuti langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulteng dan Anggota DPRD Provinsi Sulteng serta dari staf dan pegawai sekretariat DPRD Provinsi Sulteng.

Seluruh peserta perlombaan menampilkan semangat dan antusiasme yang tinggi dalam mengikuti setiap perlombaan. Mereka berlomba-lomba untuk meraih prestasi dan memeriahkan suasana menyambut HUT KE-78 RI

Di tempat yang sama , Ketua DPRD Provinsi Sulteng juga menyampaikan rasa bangganya atas semangat dan partisipasi yang ditunjukkan oleh seluruh peserta perlombaan. Ia berharap kegiatan ini dapat menambah mempererat keakraban dan tali persaudaraan antar Pimpinan Sekretariat DPRD, Pegawai, dan juga staf disekretariat DPRD provinsi sulteng.

Selai itu, menyambut HUT KE-78 RI ini berjalan dengan lancar dan sukses. Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng berhasil menciptakan suasana yang meriah dan penuh kegembiraan. Momen ini diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan serta meningkatkan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat Sulteng.

Selanjutnya,selesainya pemberian hadiah perlombaan kepada para peserta lomba yang meraih juara, dilakukan sesi foto bersama dengan Ketua DPRD Provinsi Sulteng.

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi, Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng, Para Pejabat Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng, dan seluruh Pengawai juga staf yang hadir dalam mengikuti dan memeriahkan kegiatan perlombaan tersebut dalam menyambut dan memeriahkan HUT KE-78 RI.

Sumber ,Humas Set.DPRD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini