Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Liga ASN Provinsi Sulteng Tahun 2023 ,Memasuki Perempat Final.

Rabu, 15 November 2023 | November 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-17T10:49:22Z


TransSulteng-Palu-Liga ASN Sulawesi Tengah 2023 yang diadakan di lapangan Telkom sel pada Hari Kamis Tanggal 16/11/23. 

Memasuki perempat final antara Kesebelasan Kabupaten Morowali Vs kesebelasan Kabupaten Banggai.

Pertandingan dimulai dari jam 07.Wta. Yang memimpin pertandingan Wasit Sumarlin dari Kabupaten Sigi, di bantu dengan wasit satu, Ikram dari Kabupaten Touna dan wasit dua Saifuddin dari Kabupaten Banggai.

Pertandingan sangat menarik, babak pertama kedua kesebelasan saling melakukan penyerangan dan penekanan. Dari kedua kesebelasan melakukan umpan - umpan pendek dan sekali - sekali bola long.

Memasuki menit ke ke Tujuh belas, kesebelasan Morowali berhasil memasukan gol pertamanya oleh Zulkifli Ilias dengan  nomor punggung 9,  Setelah dapat umpan pendek dari Asrin ilias dengan Nomor punggung 17. Sampai wasit meniupkan Pluit panjang babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk kesebelasan Kabupaten Morowali. Dengan Captain kesebelasan Hamzah dengan nomor punggung,5. Di bawah asuhan Fadlan dan Manager Chairul Ambri.

Di jelaskanya ,Memasuki babak kedua sinar mata hari semakin panas, nampak beberapa pemain dari kedua kesebelasan sudah mulai keletihan, permainan meningkat agak keras sehingga wasit harus mengeluarkan satu kartu kuning untuk kesebelasan Kabupaten Banggai dan dua untuk kesebelasan Morowali. 

Kemudian,Setelah ketinggalan satu kosong kesebelasan Kabupaten Banggai asuhan pelatih Ula dengan Manager Zulfia, terus melakukan tekanan terhadap lawannya bahkan sempat beberapa kali peluang untuk gol namun ketatnya pertahanan dan kepiawaian dan ketangkasan  penjaga gawang Dwi, dalam mendeteksi bola  dari kesebelasan Kabupaten Morowali sehingga bisa digagalkan.

Selanjutnya,Memasuki menit ke tujuh puluh delapan kembali kesebelasan Morowali berhasil membobol gawang kesebelasan Banggai sehingga berubah skor menjadi 2-0 untuk kesebelasan Kabupaten Morowali  yang diciptakan oleh Muhlis Saputra dengan nomor punggung 30, dan disaksikan langsung oleh Pejabat Bupati Morowali, Rachmasyah Ismail.

Sampai wasit Sumarlin meniupkan Pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan posisi skor tidak berubah, dimenangkan oleh Kesebelasan Kabupaten Morowali dengan Skor 2 - 0 untuk kesebelasan Kabupaten Morowali,tutupnya.agus.ptr.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini