Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 133/Nani Wartabone Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan ke-78 10 November 2023

Jumat, 10 November 2023 | November 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-17T10:57:42Z


TransSulteng-Gorontalo- Korem 133/Nani Wartabone gelar Doa bersama dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2023 bertempat di Masjid Permata Makorem 133/NW, Jl. Trans Sulawasi Desa Tridharma Kec. Pulubala kab. Gorontalo, Jum'at (10/11/2023).

Kegiatan doa bersama di pimpin langsung Oleh Kepala Seksi Perencaan (Kasiren) Korem 133/Nani Wartabone Kolonel Kav Sugianto, S.E., beserta Balak Korem 133/NW. 

Kasiren Korem 133/NW Kolonel Kav Sugianto, S.E., menjelaskan, bahwa mendoakan para pahlawan, acara tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “ Doa bersama ini terkhusus ditujukan kepada para leluhur atau pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa, “ 

Selain Kegiatan doa syukur dilaksanakan setelah pelaksanaan shalat jum’at, dan di pimpin oleh Serda Fauzan, yang dimana pada inti ceramhnya menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan karunianya kita semua masih bisa hadir dalam kegiatan ini untuk bersama-sama mendoakan arwah para pahlawan kita yang telah gugur demi membela tanah air Negara Republik Indonesia yang kita cintai bersama dengan meneladani sikap-sikap yang telah di tunjukan oleh para pahlawan. Suasana haru dan khidmat terasa begitu kuat, menciptakan momentum kebersamaan dalam mengenang jasa pahlawan.

Dengan mengusung tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan", sebagai bagian dari upaya memperkuat semangat kebangsaan, Kasiren Korem 133/NW mengajak seluruh anggota untuk terus menjaga dan melestarikan nilai-nilai kepahlawanan,Terangnya.

Ia menggarisbawahi peran penting generasi muda dalam melanjutkan perjuangan untuk menjaga keutuhan NKRI.

Jasa para pahlawan Kusuma Bangsa yang terangkat berat perjuangan mereka mengorbankan harta benda serta jiwa dan rakyat demi kemerdekaan bangsa

Untuk mengisi kemerdekaan membangun Bangsa dan Negara demi terwujudnya cita-cita

Bangsa bersama-sama dalam merajut kebersamaan dan persatuan. Ini adalah langkah konkret kita dalam mewujudkan semangat kebangsaan yang tangguh dan solid, Doa bersama ini bukan hanya sekadar ritual, tetapi merupakan ekspresi rasa syukur dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi keutuhan bangsa.

"Dengan menggelar doa bersama, Korem 133/NW tidak hanya menunjukkan rasa hormat terhadap para pahlawan, tetapi juga membangun sinergi antara TNI AD dan masyarakat. Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat menjadi landasan kuat dalam menjaga dan memajukan daerah serta Negara secara keseluruhan," tandasnya.SD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini