Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 1304/Gorontalo Rutin Laksanakan Upacara bendera dan Jam Komandan Setiap Hari Senin

Minggu, 26 November 2023 | November 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T07:12:51Z


TransSulteng-Gorontalo – Kodim 1304/Gorontalo menggelar Upacara Bendera yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Senin guna mewujudkan nilai-nilai penanaman sikap disiplin, kerjasama, dan tanggung jawab setiap Prajurit yang bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Jalan Nani Wartabone, Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Senin (27/11/23).

Dalam Upacara Bendera kali ini bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kasdim 1304/Gtl Letkol Arm Drs. Mansur Saiu, Perwira Upacara Danramil 1304-01/Kota Utara Kapten Inf Reinhard J. Lahia dan Komandan Upacara Danramil 1304-02/Kota Selatan Lettu Zein Maksud.

Upacara bendera tersebut dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Danramil dan Anggota Kodim 1304/Gorontalo dan jajaran beserta PNS TNIAD.

Upacara Bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin  memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit TNI dan ASN Kodim 1304/Gorontalo tentang perjuangan para generasi pendahulu serta memupuk disiplin dan jiwa patriotisme, nasionalisme serta solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan menghormati Sang Saka Merah.

Usai pelaksanaan kegiatan upacara Bendera, dilanjutkan kegiatan Jam Komandan (Jamdan) oleh Mayor Inf Indriawan, S.H., selaku Pasi Intel Kodim 1304/Gorontalo, mengingatkan kepada seluruh anggota babinsa, untuk selalu aktif dalam melakukan kegiatan pemantauan di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab masing-masing Babinsa.

“Hal ini guna melakukan deteksi dini dan cegah dini sehingga setiap permasalahan yang terjadi di wilayah dapat segera teratasi,” tegasnya.

Tak lupa Mayor Inf Indriawan, S.H., berpesan kepada seluruh Anggota Kodim dan PNS didalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab anggota Kodim harus sesuai dengan tugas dan tanggung jawab serta tidak melakukan pelanggaran dan bijak dalam bersosial media yang dapat merusak nama baik citra TNIAD, keluarga, satuan.Suardi

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini