×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kadis Kominfo Santik Terima Kunjungan DPRD Kabupaten. Bangkep

Rabu, 08 November 2023 | November 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T08:05:07Z


TransSulteng-Palu -Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Sudaryano R. Lamangkona menerima Kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep). Bertempat, di Ruang Rapat Dinas Kominfo Santik. Kamis, (9/11/2023)

Pada kesempatan itu, Kadis Kominfo Santik Sudaryano didampingi Sekretaris Dinas Kominfo Santik Aswin Saudo dan Kepala Bidang Statistik Madda. 

Turut hadir : Pejabat fungsional dan staf lingkup Dinas Kominfo Santik dan para anggota DPRD Kab. Bangkep.

Mengawali pertemuan, Sudaryano menyambut baik dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan DPRD Kabupaten Bangkep yang berkunjung ke Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng.

"Saya ucapkan selamat datang di kantor kami Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng"ucap Sudaryano 

Selanjutnya, Sudaryano mengatakan, saat ini Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah terus menggalakkan penerapan program SDI dan SPBE dilingkungan Pemerintah ditingkat Provinsi maupun Kabupaten dan Kota. 

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kab. Bangkep terkait hasil evaluasi SPBE dengan perolehan indeks nilai 2,04 (cukup). 

Untuk itu, Sudaryano berharap, Pemerintah Kab. Bangkep terus melakukan koordinasi terkait dengan pengaplikasian SDI dan SPBE di Kab. Bangkep guna mendukung program pemerintah daerah dan pusat dalam rangka menuju Indonesia digital.  

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab. Bangkep Eko Wahyudi menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk mengkoordinasikan terkait Satu Data Indonesia (SDI) dan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Kabupaten Bangkep.

Saya selaku ketua rombongan, menyampaikan terima kasih kepada Kadis Kominfo Santik yang telah menyambut baik kedatangan kami" Ucap dalam kesempatan itu 

Selanjutnya, eko berharap, melalui koordinasi ini nantinya pemerintah Kabupaten Bangkep bisa mengaplikasikan secara optimal program SDI dan SPBE di Lingkungan Pemerintah Kab. Bangkep. 

Sumber : PPID Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng/SD


Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini