Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hi Umar Rasyid : "Golkar Morowali Siap Menangkan Prabowo-Gibran".

Sabtu, 18 November 2023 | November 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T11:06:09Z


TransSulteng-Morowali  - Penetapan nomor urut pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024, telah resmi dilaksanakan pada Selasa (15/11/2023) di Jakarta.

Nomor urut 1 didapatkan oleh pasangan Anis Rasyid Baswedan - Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 ditempati Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, dan pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD mendapatkan nomor urut 3

Dengan adanya penetapan tersebut, seluruh tim sukses dipastikan meningkatkan kinerjanya untuk memenangkan pasangannya masing-masing, termasuk juga di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Kali ini, Partai Golongan Karya (Golkar) masuk sebagai salah satu pengusung pasangan Prabowo - Gibran, bersama Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Gelombang Rakyat (Gelora).

Di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, kader Partai Golkar menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Prabowo - Gibran, dengan memanfaatkan kekuatan para kader di seluruh penjuru Bumi Tepeasa Moroso.

Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali, Hi Umar Rasyid menegaskan bahwa seluruh kader Partai Golkar sangat paham dengan kharismatik Capres dan Cawapresnya. "Pasangan Prabowo - Gibran adalah pasangan yang sangat pas, yang mengkolaborasikan antara tokoh senior dan tokoh muda yang berkualitas, tidak ada keraguan di dalamnya" ungkapnya, Minggu (19/11/2023).

Dikatakannya, isu-isu yang dihembuskan selama ini hanyalah cara untuk melemahkan karakter pasangan Prabowo - Gibran, namun pada kenyataannya dukungan rakyat semakin tinggi. "Ketokohan dan pengalaman Pak Prabowo tidak terbantahkan lagi, begitupula dengan Mas Gibran, meskipun masih muda, namun beliau sudah pernah menjadi Walikota, tepatnya di Solo, riwayat pendidikannya jelas, dan ini menandakan bahwa pemerintah memberikan kebebasan yang seluas-luasnya kepada para pemuda Indonesia dalam berkarir di bidang politik" jelas Umar Rasyid.

Olehnya itu tambah Hi Umar Rasyid, caleg-caleg Partai Golkar Morowali saat ini, sangat didominasi oleh anak muda, dikombinasi dengan tokoh-tokoh senior yang telah berpengalaman. "Hadirnya para anak muda yang mendominasi barisan caleg Golkar Morowali, adalah warna baru di perpolitikan Morowali, kami yakin Partai Golkar Morowali akan berjaya, dan siap pula memenangkan pasangan Capres - Cawapres, Prabowo - Gibran, tentunya dengan pergerakan yang lebih gesit dan strategis" tandasnya. BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini