×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Pahlawan 2023,Kapolres Minta Anggota Apresiasi Dan Hormati Jasa Para Pejuang

Jumat, 10 November 2023 | November 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T23:02:00Z


TransSulteng-Morowali- Polres Morowali menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023, yang berlangsung di Mako Polres Morowali, pada Jum'at, (10/11/2023).

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto bertindak sebagai Inspektur Upacara yang memimpin dengan khidmat.

Di tahun ini, Hari Pahlawan mengangkat tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan".

Upacara ini dihadiri oleh peleton pasukan dari berbagai satuan, seperti Peleton PJU, Peleton Perwira, Pasukan Staff Gabungan, Pasukan Sat Lantas, Pasukan Gabungan SatIntelkam/ SatReskrim/ SatResnarkoba, Pasukan Satsamapta Bersenjata, dan Peleton Gabungan Polsek.

Upacara Hari Pahlawan ini menjadi bukti nyata penghormatan dan apresiasi Polres Morowali terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kejayaan bangsa. 

"Semangat kebangsaan dan kepatriotan terpancar kuat dalam setiap momen, mengingatkan kita akan pentingnya memelihara dan menghargai sejarah perjuangan bangsa, mari kita hormati jasa para pahlawan dengan menjadi aparat yang baik, bersahaja, taat dan cinta kepada negara" tandas Kapolres.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini