Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Terima Audiance Pengurus PGRI Sulteng

Senin, 13 November 2023 | November 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-17T10:53:51Z


TransSulteng-Palu-Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menerima Audiance dan silaturahmi pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulawesi Tengah.

Audiance berlangsung di ruang kerja gubernur, pada Selasa 14/11/23.

Pengurus PGRI Sulawesi Tengah yang hadir terdiri ; Ketua PGRI Syam Zaini S.Pd., M.Si, Wakil Ketua H. Colla Gauk M.Pd, Wakil Ketua Dra. Hj. Zainab M.Pd dan Bidang Infokom PGRI Aisyah S.Pd., M.Pd.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyambut hangat dan memberikan apresiasi atas kunjungan pengurus PGRI Sulawesi Tengah.

Ketua PGRI Sulawesi Tengah Syam Zaini S.Pd., M.Si menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya yakni mengundang beliau untuk menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-78.

Kegiatan tersebut bertepatan dengan hari guru nasional tahun 2023.

Puncak peringatannya untuk tingkat provinsi Sulawesi Tengah akan dilaksanakan di Kabupaten Banggai, bertempat di Kantor Bupati Banggai pada tanggal 28 November 2023.

Menurut Syam Zaini, sekitar 46.000 orang tercatat sebagai anggota PGRI di Sulawesi Tengah.

"Insya Allah perwakilan dari pengurus PGRI kabupaten dan kecamatan di 13 kabupaten/kota akan hadir di Kabupaten Banggai. jumlahnya pasti ribuan orang, kami harapkan kehadiran gubernur serta dukungan demi suksesnya kegiatan tersebut,"ujarnya.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan apresiasi sekaligus mengucapkan selamat HUT PGRI ke-78.

Beliau menyatakan kesediaannya untuk menghadiri kegiatan dimaksud apabila kondisi kesehatan tidak terganggu dan kegiatan tersebut tidak bertabrakan dengan kegiatan penting lainnya.

"Insya Allah saya akan hadir, namun jika ada halangan, saya akan mendisposisikan kepada pejabat lain untuk mewakili,"tutupnya.

Biro Administrasi Pimpinan/

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini