Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Rusdy Mastura Lakukan Pertemuan Bersama BSI.

Senin, 06 November 2023 | November 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-06T18:27:37Z


TransSulteng-Palu- Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura melakukan pertemuan silaturahmi bersama Wakil Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Bob Tyasika Ananta, RCEO Region X Makassar Jajang Abdul Karim, Area Manager Palu M. Basyir, Branch Manager KC Palu Gajah Mada, Silvani. Bertempat, disalah satu rumah makan di Kota Palu. Senin, (6/11/2023)

Suasana silaturahmi yang berlangsung dalam susana kekeluargaan ini sebagai lanjutan dari kerja sama yang telah dilaksanakan antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dengan Bank Syariah Indonesia beberapa waktu lalu.

Turut hadir mendampingi Gubernur, unsur Forkopimda Sulawesi Tengah Danrem 132 Tadulako, Wakapolda Sulawesi Tengah, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala BPKAD, Kepala Badan Pendapatan, Kadis Kominfo Santik dan Kadis Pariwisata.

Harapan Gubernur, agar BSI dapat membantu dan mendukung upaya pencapaian pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Tengah. Sebab, Sulawesi Tengah saat ini terus melakukan upaya peningkatan dan penguatan fiskal daerah untuk meningkatkan pembangunan daerah.

Mengkahiri pertemuan dilakukan pertukaran cendera mata dari Gubernur Sulawesi Tengah kepada Wakil Direktur BSI begitupun sebaliknya.

Sumber : Dinas Kominfo , Humas Pemprov. Sulteng /SD


Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini