Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Rusdy Mastura Hadiri Kegiatan Penguatan Kompetensi PPPK Kota Palu Formasi 2022

Rabu, 22 November 2023 | November 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-22T11:19:00Z


TransSulteng-Palu- Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menghadiri kegiatan Penguatan Kompetensi Pegawai Pemerintah Perjanjian Kinerja (PPPK) Kota Palu Formasi 2022. Bertempat, di Hotel Sutan Raja. Rabu, (22/11/2023)

Turut hadir : Walikota Palu Hadianto Rasyid, Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti, Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar Andi Anto, Kepala OPD Lingkup Kota Palu, narasumber dan pegawai PPPK Kota Palu. 

Kegiatan ini mengangkat tema "Membentuk Birokrasi yang Berkualitas Dunia sebagai Ujung Tombak Pelayanan Publik"

Di katakanya,Dalam arahannya, sekaligus membuka kegiatan secara resmi Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan bahwa rekrutmen PPPK bertujuan untuk akselerasi kapasitas organisasi birokrasi serta mendapatkan pegawai berkualitas dengan kompetensi teknis spesifik.

"Saya selaku Gubernur, menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini"Ucap Gubernur mengawali sambutannya 

Gubernur juga menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penguatan kompetensi PPPK dan membentuk birokrasi yang berkualitas dunia yang merupakan salah satu ujung tombak pelayanan publik. 

Ia juga mengajak para pegawai PPPK untuk menjadikan kegiatan ini sebagai momentum dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas diri, sehingga menjadi pegawai PPPK Kota Palu yang kompeten dan memberi andil maksimal bagi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik di Kota Palu. 

Selanjutnya, Gubernur juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pemerintah daerah Kota Palu atas terselenggaranya kegiatan ini, yang relevan dengan implementasi misi ke-2 Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yaitu ; mewujudkan reformasi birokrasi, supremasi hukum dan penegakan nilai-nilai kemanusiaan dan Hak Asasi Manusia (HAM). 

Ia berharap, semoga PPPK Kota Palu formasi tahun 2022 yang direkrut dapat menjadi pegawai-pegawai yang kreatif, inovatif, profesional dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, setia kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

"Semoga upaya-upaya pemerintah Kota Palu dalam meningkatkan sumber daya aparaturnya dapat menuai hasil maksimal"tambahnya 

Sumber : Dinas Kominfo Santik selaku Humas Pemprov. Sulteng/SD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini