×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Denhubrem 133 Gelar Acara Syukuran HUT ke 78 Perhubungan Angkatan Darat tahun 2023

Kamis, 23 November 2023 | November 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T23:20:56Z


TransSulteng-Gorontalo- Dalam rangka HUT ke 78 Perhubungan Angkatan Darat yang jatuh setiap tanggal 23 November, Denhubrem 133/Nani Wartabone melaksanakan acara syukuran yang diselenggarakan di Aula Ajenrem 133/Nani Wartabone, Jl. Trans Sulawesi, Desa Tridharma, Kec. Pulubala, Kab. Gorontalo, Kamis (23/11/2023).

Sebelum acara syukuran yang merupakan puncak acara, didahului dengan rangkaian kegiatan antara lain melaksanakan Donor Darah di PMI kota Gorontalo dan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pentadio.

Di katakanya,Dalam sambutannya, Dandehubrem 133 Letkol Chb Nurahmat S.T.,sejak kelahiran Perhubungan Angkatan Darat ke tujuh puluh delapan tahun silam, Hubad senantiasa memberikan pengabdian yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pokok. Hal tersebut sesuai tema hari ulang tahun kali ini yaitu "Profesionalisme Perhubungan Angkatan Darat sebagai Patriot NKRI".

Tema ini menggarisbawahi pentingnya profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan perhubungan militer demi keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai. Mari kita sama-sama refleksikan makna sejati patriotisme dalam setiap langkah dan pengabdian, menjunjung tinggi kebanggaan menjadi bagian dari Angkatan Darat yang berkualitas dan berintegritas.

Melalui semangat profesionalisme ini, semoga Perhubungan Angkatan Darat terus menjadi pilar utama dalam mendukung stabilitas, keamanan, dan kemajuan bangsa. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian prajurit Detasemen perhubungan Korem 133/Nani Wartabone. Selamat Ulang Tahun yang ke-78 Perhubungan Angkatan Darat NKRI Harga Mati.

Kegiatan puncak syukuran HUT ke 78 perhubungan Angkatan Darat tahun 2023 ini juga dirangkaikan dengan pemberian tali asih kepada anak Yatim Piatu Darul Mutmainah kec. Tibawa Kab Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Tuud Denhubrem 133/NW, Kapten Chb Takdir (Pasi Konbekharstal), Mayor Inf Arjun.S (Pasilat Korem 133/NW), Kapenrem 133/NW Kapten Inf Suyono, Kapten Inf Aries Sunanto (Dandenma Korem 133/NW) Kapten Inf A. Razak, (Waka Ajenrem 133/NW), Lettu Caj Ilfan Paur Minpers Ajenrem 133/NW dan para Anggota Bintara/Tamtama Denhubrem 133/NW serta para tamu undangan lainnya.suardi

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini