Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Sulteng, H Erwin Burase Bertemu Konstituennya di Kecamatan Parigi

Jumat, 10 November 2023 | November 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T08:13:48Z


TransSulteng-Parigi Moutong– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Daerah Pemilihan (Dapil) Parigi Moutong dari Fraksi Golkar, H. Erwin Burase, melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan ke Daerah Kecamatan Parigi, pada Kamis (12/10/2023).

Dalam sambutannya, Erwin.  menjelaskan bahwa terkait dari fungsi kunjungan daerah pemilihan  kepada masyarakat, yang menurutnya berbeda tapi bersifat hampir sama dengan kegiatan reses yang biasa digelarnya.

“Kunjungan dapil ini agak berbeda dengan reses tapi sifatnya hampir sama, kita bertemu konstituen, kita kongko-kongko dan cerita-cerita apa yg bisa dimasukan kepada kita untuk jadi bahan pembicaraan kita,” jelasnya.

Kemudian, Erwin melanjutkan dengan membuka diskusi membahas terkait usulan-usulan masyarakat dalam bentuk proposal yang tiap tahun menurutnya mencapai ratusan proposal masuk susah untuk di ingat. Sehingga, ia meminta kepada masyarakat agar selalu mengingatkanya.

“Saya lebih memfokuskan dengan banyaknya usulan-usulan proposal yang masuk ke saya, karena memang satu persatu saya tidak sempat ingat, karena banyaknya tiap tahun ada ratusan proposal yang masuk, makanya saya minta untuk selalu di ingatkan,” ujarnya.SD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini