Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tujuh Atlet Takraw Parigi Moutong Wakili Sulteng di Pra PON Sulbar

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T04:13:04Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Cabang Olahraga Sepak takraw kembali di gelar di pra-PON Sulawesi Barat (Sulbar) pada tanggal 12-16 Oktober 2023 mendatang.

Pada kegiatan pra PON itu, sebanyak tujuh (7) atlet takraw putra dan putri asal Kabupaten Parigi Moutong yang akan diberangkatkan dan mewakili Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Adapun para atlet takraw untuk Putri yakni, Nasya Eliana Natalie, Kezia Kesek, Filda Veronica dan Septiani. Sementara untuk Putra diantaranya;  Iwan Jakatara, Pangeran Wana Kapito dan Syahrir.

Sementara itu, pelatih sepak takraw asal kota palu Sulawesi Tengah Sandrina bersama asisten pelatih Erni menyebutkan bahwa para atlet yang dibinanya telah mempersiapkan diri menghadapi Pra PON di Sulbar.


Dia mengharapkan Cabor sepak takraw asal Parigi Moutong yang mewakili Sulteng dapat memberikan hasil yang terbaik pada pra  PON di Sulbar. 

"Kita harapkan semoga memberikan hasil yang terbaik.Jika atlit ini lolos, kembali akan mewakili Sulawesi tengah untuk di berangkatkan Pon xx1  ke Sumatra dan provinsi Aceh di tahun 2024 nantinya,"ujarnya.

Dia menambahkan, selain 7 orang atlet dari Parigi Moutong ada atlet lainnya dari Kabupaten Banggai,dan Kota Palu.bangkep,Tolitoli,Sigi, donggala, morowali,di 13 kabupaten , provinsi Sulawesi Tengah.

"Jadi totalnya semua sebanyak 22 atlet," ujarnya.(SD)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini