×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Torue gelar kegiatan Donor Darah

Jumat, 13 Oktober 2023 | Oktober 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-14T10:33:59Z



TransSulteng-polsek torue ,Polres Parimo ,Gelar kegiatan Donor darah,Sebagaimana diketahui bahwa pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2023 sekitar pukul 09.30 WITA bertempat di Aula Kantor Camat Torue Kecamatan. Torue Kabupaten,Parigi Moutong.

kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial berupa Donor Darah telah di laksanakan,dalam rangka menyabut HUT 32 Tahun AKABRI Angkatan 91 "32 Tahun Mengabdi Untuk Negeri"

Dalam pelaksanaan donor darah tersebut  dilakukan oleh tim medis Kesehatan dari  RS. Anutaloko Parigi yang bekerja sama dengan  tim Kesehatan PKM Torue, yang diawali dengan pegukuran tensi darah, pengecekan HB darah, pemeriksaan cek up / screaning kesehatan.

Untuk itu peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di aula Kantor Camat Torue terdiri dari Personil Posek Torue, Personil Polsek Sausu, Personil TNI, dan Staff Kantor Camat Torue bersama  masyarakat  Kecamatan Torue, Kecamatan Balinggi dan Kecamatan Sausu, 

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut Kapolsek torue  Sumarlin SH Berharap  ,Gegiatan ini berlansung baik dan lancar 

Ia juga menjelaskan selama kegiatan berlangsung diawasi dan didampingi langsung oleh Kapolsek Sausu IPTU YUSUF L. PALINGGI, dan Camat Torue NI LUH ELISABETH, SE.

Sementara kegiatan donor darah tersebut selesai dilaksanakan pada pukul 11.50 Wita.

 Humas Res Parimo/SD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini