×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pipin (Cut Nyak Ayfina), anak Wakil Ketua FPII (Forum Pers Independent Indonesia) Korwil Kota Langsa raih Juara 2 Vokal Solo Tingkat SMP.

Selasa, 31 Oktober 2023 | Oktober 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T06:22:20Z


TransSulteng-Pipin (Cut Nyak Ayfina) siswi Kelas 1 SMPN 9 Kota Langsa yang berhasil meraih prestasi menjadi Juara 2 Vokal Solo Tingkat SMP pada acara SMANSA FESTIVAL yang dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari Kamis dan Jumat tanggal 26-27 Oktober 2023 di SMA Negeri 1 Langsa.

Diketahui, Cut Pipin merupakan putri dari (Teuku FirdausinNazar) yang juga akrab disapa Ados Rock East yang juga merupakan Seniman / Musisi Aceh era 90an hingga 2000an.

Sebelumnya Teuku FirdausinNazar yang dikenal dengan nama panggung Ados Rock East memang sempat di gandrungi para pecinta Musik Rock khususnya kaum milenial dan kalangan menengah saat itu, Ados juga dijadikan sebagai model rocker yang bersih dari narkoba dan alkohol karena semua tahu 

jelas Narkoba merupakan musuh negara yang dapat merusak, pikiran generasi muda.

Pipin mengikuti jejak ayahnya dalam bidang olah vokal dan hal itu dibuktikan dengan Pipin yang berhasil meraih juara 2 pada lomba yang diadakan oleh Panitia SMA Negeri 1 Langsa di hari ulang tahun sekolah tersebut, yang disponsori oleh H.M. Nasir Djamil salah satu Alumni SMA Negeri 1 Langsa yang sekarang menjadi Anggota DPR-RI dari Fraksi PKS.

Saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Ados mengaku sangat bahagia atas prestasi yang diraih putrinya saat ini, karena putrinya sebelum ini juga pernah masuk Nominasi Tingkat Nasional Cabang Lomba Menyanyi Tunggal FLS2N Tingkat SD (Sekolah Dasar) Tahun 2022 mewakili Provinsi Aceh.

Pipin mengucapkan terima kasih buat Ibu Kepala Sekolah SMPN 9 Langsa, Ibu Wali Kelas Bu Intan, Para Guru dan Teman-Teman yang mendukung penuh untuk ikut ajang lomba.

Pipin juga mengucapkan terimakasih juga buat Om Nasir Djamil yg sudah mendukung program positif buat pelajar Kota Langsa. Terimakasih buat Ketua Presidium FPII (Bunda Kasihhati) & Keluarga besar FPII (Forum Pers Independent Indonesia) atas supportnya.

Dan special terimakasih buat Ayah, Ibunda Susanti Daulay (ibundanya Pipin) yang sudah menjadi Fashion Designer, merancang dan menjahit baju buat Pipin untuk ikutan lomba.SD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini