×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 1311/Morowali Siap Perangi Narkoba

Senin, 09 Oktober 2023 | Oktober 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-14T10:42:27Z

 

TransSulteng-Morowali - Kodim 1311/Morowali menegaskan komitmennya dalam menjalin kesatuan dan kesolidan dengan masyarakat Kabupaten Morowali dalam upaya memerangi peredaran narkoba.

Hal itu ditunjukkan melalui keberhasilan penggerebekan indikasi pengedar narkoba jenis sabu di Desa Lele Kecamatan Bahodopi, Senin (9/10/2023).

Dan Unit Intel Kodim 1311/Morowali, Lettu Inf Amirudin, bersama dengan tiga anggota Unit Intel dan Bripka Amit selaku Bhabinkamtikas Desa Lele, turut berperan aktif.

Operasi tersebut berlangsung dengan partisipasi penting dari masyarakat setempat, termasuk Kepala Desa Lele, Junaedin, Muksin (Kadus), dan Asrar (anggota BPD), yang juga menjadi saksi-saksi kunci.

Atas keprihatinan terhadap masalah narkoba di wilayahnya, Pemdes Lele memberikan laporan yang mengarah pada operasi kali ini, dan selanjutnya, tim yang terbentuk pada pukul 18.45 WITA, berhasil menggerebek salah seorang warga yang diduga sebagai pengedar narkoba di salah satu kamar kos.

Dalam operasi tersebut, berhasil diamankan terduga pengedar narkoba berinisial M, dan sejumlah barang bukti. Operasi tersebut menjadi bukti konkret dari upaya Kodim 1311/Morowali dalam mendukung pemberantasan peredaran narkoba yang merusak masyarakat dan generasi muda.

Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki mengatakan, pihaknya bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat, akan terus berkolaborasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta memastikan bahwa Kabupaten Morowali tetap bersih dari ancaman narkoba.

Kami akan terus berkolaborasi dengan seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan wilayah ini, kami juga berkomitmen agar Kabupaten Morowali bebas dari peredaran narkoba, kita siap bertindak bagi para pelaku kejahatan terhadap narkoba" tandas Letkol Inf Alzaki. BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini