×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Morowali Tegaskan, Tak Pernah Terima Aliran Dana Kompensasi Rumput Laut

Senin, 16 Oktober 2023 | Oktober 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T11:32:22Z


TransSulteng-Morowali  - Setelah Ketua DPRD Morowali, Kuswandi mengeluarkan pernyataan tak pernah terima aliran dana DARI ganti rugi tanaman budidaya rumput laut Desa Parilangke Kecamatan Bumi Raya, kini giliran Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, yang secara tegas memberikan pernyataan.

Ia menuturkan bahwa pihak Kepolisian tidak pernah menerima dana kompensasi pembudidaya rumput laut sebagaimana yang tersebar di publik, dan kasus ini pun dalam penanganan Polres Morowali. "Kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Morowali, dan apabila terbukti ada oknum kepolisian yang terlibat, maka akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku" tuturnya 

Respon Kapolres Morowali tersebut muncul karena semakin luasnya informasi yang beredar di masyarakat. "Saat ini penyidik sementara bekerja, nanti kalau sudah ada perkembangan penanganan kasus tersebut, maka kami akan update informasinya untuk masyarakat melalui teman-teman media" ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Propam apabila ada oknum anggota polisi yang menyalahgunakan wewenangnya untuk mencari keuntungan atau memeras orang. "Kalau ada anggota saya yang berbuat demikian, segera laporkan kepada pihak Propam Polres Morowali" tandasnya. BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini