Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Pangan Sedunia, Dinas Pertanian Siap Gelar Gerakan Pangan Murah

Kamis, 12 Oktober 2023 | Oktober 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-14T10:35:44Z


TransSulteng-Morowali - Dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia ke-44, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Morowali, akan kembali menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM)

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Morowali, Andi Irman di ruang kerjanya, Jum'at (13/10/2023).

Dikatakannya, Gerakan Pangan Murah dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menekan inflasi di daerah, dan produk yang akan disiapkan pada kegiatan itu berupa beras murah, telur, serta komoditi pangan lainnya. "Ini adalah kegiatan serentak seluruh Indonesia untuk menekan inflasi di daerah, produk yang akan dijual adalah komoditi pangan, antara lain beras, telur, dan sebagainya" jelas Andi Irman.

Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Tribun Alun-Alun depan Rumah Jabatan Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, dan dipantau langsung via zoom oleh pihak Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Sekretaris Kabinet, Kementerian Dalam Negeri, dan para pejabat lainnya.

Andi Irman mengatakan, masyarakat yang membutuhkan bahan pangan dengan harga lebih murah, bisa langsung datang saat kegiatan tersebut. "Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan pada hari Senin, tanggal 16 Oktober 2023 di Alun-Alun depan Rujab Bupati, bagi warga yang membutuhkan bahan pangan dengan harga lebih murah, kami harapkan bisa langsung berbelanja di acara ini" tandasnya. BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini