×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ucapkan Selamat Kepada Pj Bupati Morowali, Putra Bonewa Harap Selalu Bersinergi

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T14:51:46Z


TransSulteng-Palu - Penjabat Bupati Morowali, A Rahmansyah Ismail resmi diambil sumpahnya oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura.

Pengambilan sumpah berlangsung di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kota Palu, Selasa (25/9/2023).

Acara tersebut dihadiri mantan Bupati Morowali, Taslim, Wakil Bupati Morowali, Najamuddin, Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota DPRD Morowali, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Morowali, Yusman Mahbub, pimpinan OPD Setkab Morowali, sejumlah Camat dan Kepala Desa, dan para undangan lainnya.

Rahmansyah Ismail yang juga merupakan Kepala Dinas ESDM Provinsi Sulawesi Tengah tersebut, akan melaksanakan tugas selama kurang lebih satu tahun lamanya

Ketua Fraksi Bintang Persatuan, Putra Bonewa yang turut hadir dalam prosesi pengambilan sumpah, mengucapkan selamat kepada A Rahmansyah Ismail yang dipercayakan memimpin Kabupaten Morowali sampai adanya Bupati definitif usai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

"Kami dari Fraksi Bintang Persatuan, mengucapkan selamat kepada Bapak Rahmansyah Ismail, atas resminya menjabat Bupati Morowali hingga tahun depan, semoga sukses dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan, serta selalu bersinergi dengan semua stakeholder" ungkapnya.

Ia mengatakan, dengan adanya Bupati baru, maka tugas-tugas untuk kepentingan pemerintah tetap akan berjalan. "Dengan demikian, tidak ada kekosongan kepemimpinan di Morowali, mari kita sama-sama memberikan dukungan dan motivasi kepada beliau agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar, kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada mantan Bupati dan Wakil Bupati Morowali atas dedikasinya selama memimpin Morowali.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini