Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TURNAMEN POSINTUWUA CUP II,Muhammad Safri : "Sepak Bola Adalah Alat Pemersatu Bangsa"

Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T17:34:39Z


TransSulteng-Morowali - Wakil Ketua DPRD Morowali Utara, Muhammad Safri mengapresiasi Kepala Desa Mandula, Kecamatan Lembo Raya, yang telah membuka ruang dan wadah kepada generasi muda, untuk menyalurkan bakat lewat turnamen sepak bola Posintuwua Cup II Tahun 2023.

Safri juga menyampaikan terima kasih karena telah diberi kepercayaan dan kesempatan untuk membuka turnamen tersebut. "Terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk membuka turnamen sepak bola Posintuwua Cup II Tahun 2023 di Desa Mandula, Kecamatan Lembo Raya ini, juga tentunya kita semua yang hadir di sini memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Desa dan jajaran panitia yang telah membuka ruang dan wadah serta seluruh pihak yang telah mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini" jelasnya. 

Safri menyampaikan bahwa selain sebagai ajang silaturrahim dan memupuk kebersamaan antar peserta, turnamen ini sangat bermanfaat sebagai sarana mengembangkan bakat, minat dan talenta generasi muda, terutama dalam olahraga sepak bola yang diharapkan ke depan mampu mengharumkan nama Morowali Utara.

"Melalui turnamen ini, saya mengajak kita semua termasuk generasi muda untuk memahami betapa pentingnya olahraga bagi kehidupan dan masa depan pemuda yang sehat dan berprestasi, sehingga dapat menghindarkan dari berbagai pengaruh negatif" kata Safri. 

Ketua DPC PKB Morut ini menuturkan, sepak bola bukan hanya soal permainan antar dua kesebelasan di atas rumput hijau, atau soal menang dan kalah. Tapi lebih dari itu, sepakbola adalah tentang kemanusiaan, persahabatan, toleransi, serta sepakbola yang utama adalah alat pemersatu bangsa.

Ia berharap agar semua pihak bisa menjaga sepakbola dan memaknai dalam arti yang sebenarnya. Rivalitas hanya 90 menit, selebihnya semuanya adalah saudara. "Saya juga mengajak seluruh peserta turnamen dan penonton untuk menjaga sportivitas, siap turun kompetisi berarti siap menang dan siap kalah dalam pertandingan, olehnya itu mari kita junjung tinggi sportivitas, jaga ketertiban, keamanan dan kedamaian, saya berharap para peserta menyajikan pertandingan yang indah dan menarik, dan bagi para penonton apapun hasilnya harus dinikmati dan diterima" tandasnya.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini